banner-detik

online shop 2

Inovasi Sunscreen Terbaru: Shiseido Urban Environment Triple Beauty Suncare Emulsion

seo-img-article

Jadi inovasi baru di bidang sun protection, sunscreen dari Shiseido ini punya beragam manfaat selain proteksi dari sinar matahari, lho.

Akhir-akhir ini, cuaca sangat terik di kota Jakarta dan sekitarnya. Apakah di kotamu juga? Cuaca terik dan panas kalau dibiarkan tanpa proteksi yang sesuai, tentunya bisa menimbulkan berbagai permasalahan kulit seperti iritasi dan terbakar. Makanya, cuaca-cuaca kayak gini sering bikin was-was dan hati nggak tenang kalau belum pakai sunscreen.

Baca juga: Pas Buat Cuaca Panas, 5 Sunscreen Lokal Ini Nyaman dan Nggak Lengket!

cuaca panas

Pas banget momen cuaca panas begini Shiseido meluncurkan sunscreen dengan formulasi baru. Diberi nama Shiseido Urban Environment Triple Beauty Suncare Emulsion dangan SPF 50+ dan PA++++, peluncuran tabir surya baru ini menandai satu tahun kehadiran Shiseido di market place Shopee Premium. Produknya saja cuma bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee Premium lho, dan baru tersedia di Shopee Premium Singapura, Indonesia, Vietnam, dan juga Malaysia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SHISEIDO (@shiseido)

Sunscreen terbaru dari Shiseido ini digadang-gadang menjadi yang pertama menggunakan pendekatan Sun Dual Care, yaitu teknologi yang nggak cuma memberi perlindungan dari paparan sinar UVA/UVB dan polutan perkotaan yang merusak kulit, namun juga menjadikan sinar ini ke mode positif. Hal ini terjadi berkat kandungan spirulina essence di dalamnya bisa membantu mengubah sebagian sinar matahari menjadi cahaya yang bermanfaat untuk merawat kulit: it’s a sun-powered skincare!

Baca juga: Bagaimana Cara Menyimpan Skincare Saat Cuaca Sangat Panas?

Shiseido sunscreen Urban Environment

Makanya, produk ini menjadi inovasi tabir surya baru yang nggak cuma melindungi namun juga merawat kulit, khususnya untuk permasalahan kulit seperti penuaan akibat paparan sinar matahari. Ada tiga manfaat lain yang diklaim bisa didapat, di antaranya bisa membantu menyamarkan kerutan, menjaga kelembapan kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid, dan mengontrol produksi minyak berlebih sehingga bisa memberi hasil akhir kilau yang halus setelah digunakan.

Baca juga: Wajib Diperhatikan! Inilah Masalah Kulit yang Muncul Saat Cuaca Panas!

Penasaran sama produknya? Shiseido Urban Environment Triple Beauty Suncare Emulsion SPF 50+ PA++++ bisa didapatkan di Shopee Premium dengan harga Rp680.000 untuk 30 ml. Jangan lupa beri review di FD App juga kalau sudah coba ya!

 

Images: Shiseido

Slow Down

Please wait a moment to post another comment