banner-detik

beauty school

Wajib Punya YSL Le Cushion Encre de Peau Over Noir

seo-img-article

Bukan hal yang aneh untuk designer brand mengeluarkan kemasan khusus untuk lini produk mereka. Kali ini YSL kembali mengadirkan kemasan khusus untuk cushion andalan mereka, yaitu YSL Le Cushion Encre de Peau Over Noir.

Buat kamu yang suka koleksi kemasan makeup special edition, apalagi buat para fans beratnya YSL Le Cushion Encre De Peau, kamu nggak boleh ketinggalan kemasan terbaru mereka yang super elegant dan luxury. Sejak diluncurkannya di tahun 2016, YSL Le Cushion Encre De Peau sudah menarik banyak perhatian orang. Cushion ini memiliki hasil akhir satin dan otomatis bikin kulit kalian terlihat sehat layaknya cewek-cewek Korea. 

Setiap tahunnya kemasan limited edition yang dikeluarkan YSL memiliki tema yang berbeda-beda. Tahun ini tema yang diambil adalah rockstar, makanya kemasan tahun ini all black, dengan menggunakan crinkled-leather berwarna hitam yang dilengkapi logo & casing YSL, yang senada. Kalau boleh memilih nih, menurut saya ini kemasan limited edition yang paling elegant yang dibawakan oleh YSL.

Seperti yang saya katakan, YSL Le Cushion Encre de Peau ini memiliki hasil akhir yang satin, yang dapat menyamarkan tampilan pori-pori di wajah. Coverage-nya sendiri sheer to medium, cocok sekali untuk kamu yang memang nggak suka menggunakan complexion yang terlihat tebal. Bukan sekadar base makeup yang bisa meratakan warna kulit saja, di dalam cushion ini juga sudah terdapat perlindungan SPF 50 dan PA+++, yang bisa melindungi kulit kalian dari paparan sinar UVA dan UVB. Nggak sekadar perlindungan SPF saja, cushion ini juga mengandung ekstrak kelopak bunga melati dari YSL Beauté Ourika Community Gardens, yang memberikan perlindungan anti-oksidan dan memberikan efek anti-kusam. Terakhir ada kandungan Neo Skin Powder yang dapat menyerap minyak berlebih di wajah dan bahan ini juga yang membuat cushion ini menempel/menyatu secara sempurna ke kulit!

Kalau kalian tertarik ingin membeli cushion ini, sekarang sudah bisa kalian beli di semua store YSL yang ada di Senayan City Jakarta & Beachwalk Bali dan beberapa department store di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Bali. Kalau mau beli secara online, juga bisa langsung cek website resmi mereka, yaitu WWW.YSLBEAUTY.CO.ID. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment