uncategorized

The Gel Bottle (TGB) BIAB, Manicure Favorit Kendall Jenner Hadir di Dandelion

seo-img-article

Punya kuku yang nggak bisa panjang karena tipis, rapuh, dan mudah patah? Say no more, kamu patut coba treatment The Gel Bottle (TGB) BIAB di Dandelion! 

Dari dulu saya nggak pernah betah punya kuku panjang. Alasannya karena takut patah mengingat kuku saya tergolong tipis dan cukup rapuh. Namun, kali ini saya mendapat kesempatan untuk coba treatment TGB BIAB Manicure di Dandelion. Hasilnya? Kuku jadi lebih kuat, panjang, dan sehat! 

Apa sih The Get Bottle (TGB) BIAB Manicure itu? 

TGB BIAB

BIAB adalah gel polish yang dikembangkan oleh The Gel Bottle Inc (TGB). Produk gel polish ini dilengkapi ruber-like-formula yang lembut, ringan, dan fleksibel sehingga cocok untuk kuku rapuh agar tumbuh lebih kuat dan indah. 

TGB BIAB juga vegan dan cruelty free, lho! Nggak heran kalau gel polish ini menjadi produk favorit para nail artist professional dan artis Hollywood ternama seperti Kendall Jenner, Katy Perry, hingga Selena Gomez. 

Ada 22 variasi warna BIAB yang bisa kamu coba seperti nude, pink, dan peach. Semua warnanya cantik, punya tekstur creamy, dan tampak natural seperti kuku sehat. 

Treatment BIAB ini bisa kamu nikmati di Indonesia hanya di Dandelion. 

Pengalaman Mencoba The Gel Bottle (TGB) BIAB Manicure

Saya mencoba TGB BIAB Manicure pertama kali di bulan Januari 2022. Waktu itu kondisi kuku saya sangat pendek dan arah tumbuhnya berantakan. Namun, Dandelion berhasil menyulap kuku saya menjadi rapih dan cantik. Tekstur dan formula dari TGB BIAB Manicure ini sama sekali nggak berat. Setelah saya pakai dalam kurun waktu sebulan kondisi gel polish masih sangat bagus, no chipping at all. 

The Gel Bottle (TGB) BIAB Manicure Dandelion

Di treatment BIAB kedua, kuku saya sudah memiliki panjang yang cukup ‘normal’. Proses removal gel polish dari BIAB ini pun sangat gampang dan pengeringan gel polish-nya tidak terasa panas sama sekali. Hal ini karena BIAB punya rubber-like-formula yang fleksibel dan dapat bertindak sebagai pelindung kuku asli. 

Saya cukup amazed dengan hasil TGB BIAB Manicure kedua. Baru 2 minggu kuku tumbuh lebih cepat, kuat, dan sehat. Menurut saya hasil dari BIAB ini pun sangat awet. Sudah sebulan kuku tetap terlihat on point, no cracking, no chipping, and no lifting sama sekali. Saya juga pernah iseng coba makan nasi padang dengan BIAB ini dan hasilnya? Tidak menguning sama sekali. 

Di treatment TGB BIAB Manicure ketiga, kuku saya sudah panjang. Arah tumbuhnya pun sudah tidak berantakan. Bahkan banyak teman saya yang mengira kuku saya adalah hasil dari nail extension. So far i love the result and definitely will coming back! 

Baca juga: Dandelion dan The Fountain : An Urban Wellness Sanctuary

Saran saya untuk kamu yang ingin coba treatment TGB BIAB Manicure, coba lakukan treatment ini minimal 3 kali untuk hasil yang maksimal. Gimana, tertarik untuk mencoba TGB BIAB Manicure di Dandelion?

Image: Dok. Female Daily, Dandelion, The Gel Bottle Inc 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment