banner-detik

made in indonesia

Jerawat Hadir Jelang Hari Raya? 3 Sheet Mask Drugstore Ini Bisa Jadi Penyelamat!

seo-img-article

Nggak hanya menghidrasi, sheet mask ini justru bisa mengatasi jerawat. Wajib dicoba!

Sheet mask identik dengan kasih hidrasi instan dan bikin kulit glowing. Mungkin jadi bikin banyak pemilik kulit berjerawat dan berminyak berpikir dua kali untuk mencobanya. Alih-alih jadi glowing, malah bisa memicu jerawat untuk bermunculan. Eits, siapa bilang? Ada juga lho sheet mask yang justru bisa membantu menenangkan inflamasi akibat jerawat dan membuatnya lebih cepat kempis.

Buat yang lagi dilanda jerawat bandel padahal Hari Raya sudah dekat, langsung saja ke drugstore buat coba sheet mask ini. Bisa jadi penyelamat!

Baca juga: Rekomendasi Sheet Mask Auto Bikin Fresh Pas Puasa

Avoskin Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask

Avoskin nggak main-main ketika menyematkan kata ‘Overnight’ di sheet mask ini. Pasalnya memang terbukti bisa bikin jerawat beneran membaik keesokan harinya setelah sekali pemakaian. Kandungan di dalamnya ada Salicylic acid, Niacinamide, Carica Papaya Extract, serta Witch Hazel yang merupakan kombinasi exfoliating agents, anti-bakterial, serta soothing ingredients. Paket lengkap! Efektif untuk mengatasi jerawat yang belum ada matanya dan maskne. Cairan ampoule-nya memang nggak berlimpah, namun terserap maksimal berkat bahan sheet mask yang terbuat dari Bio-Cellulose. Poin plusnya lagi, juga lebih mudah didaur ulang.

ERHA Acne Facial Mask

Masker dari ERHA ini menggabungkan fungsi anti-bakterial dan deep-cleansing. Lembarannya berwarna hitam yang berasal dari 40% kandungan Charcoal yang juga bisa membantu mengontrol minyak berlebih. Selain Niacinamide, ERHA Acne Facial Mask juga mengandung Streptococcus thermophilus Ferment yang bekerja dengan menyeimbangkan microbiome di kulit sehingga skin barrier jadi lebih kuat dan Willow Bark Extract sebagai kandungan yang menenangkan iritasi. Essence-nya cukup cair dan nggak lengket di kulit.

Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask

Tea Tree merupakan bahan natural yang diandalkan untuk mengatasi masalah jerawat berkat kemampuannya menangkal bakteri. Bertahun-tahun masih jadi andalan banyak orang, Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask mengandung Tea Trea Leaf Oil dan Pine Needle yang dapat menghempas bakteri penyebab jerawat meradang. Portulaca oleracea di dalamnya juga menenangkan kulit dan menghidrasi. Kulit berjerawat dan berminyak pun tetap butuh hidrasi lho.

Selain dengan tiga masker di atas, kamu juga bisa tambahkan acne spot treatment dan acne patch. Jangan lupa hindari menyentuh wajah ya.

Semoga kulitmu bebas jerawat di Hari Raya!

images: dok. Instagram Avoskin, ERHA, Mediheal Korea, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment