sponsored post

Back to Basic! Ini Produk Skincare yang Nggak Boleh Terlewat untuk Dapatkan Kulit Sehat

seo-img-article

Ngomongin soal cara mendapatkan kulit sehat, banyak yang memilih produk-produk yang sifatnya lebih targeted dan diperkaya active ingredients. Padahal penting juga untuk merawat kesehatan kulit secara keseluruhan. Nggak ada salahnya lho untuk pakai produk skincare yang dianggap ‘basic’, tanpa klaim-klaim yang menjanjikan hasil instan. Justru sebenarnya penting banget memiliki core atau basic skincare yang sudah konsisten digunakan.

So, let’s get your basics right! Kita mulai perbaiki dari situ dulu, yuk. Produk skincare dengan formula gentle akan tetap efektif menjaga kulitmu agar tetap sehat apa bila digunakan secara rutin. Dari Cetaphil ada tiga produk yang patut dicoba. Psst, ketiga produk ini sudah jadi andalan banyak orang selama bertahun-tahun lho.

Cetaphil Gentle Cleanser

Cleanser ikonis satu ini diformulasikan dengan ingredients yang lembut di segala jenis kulit dan bisa dipakai semua usia, termasuk anak-anak. Selain membersihkan wajah, Cetaphil Gentle Cleanser juga menjaga kelembapan kulit setelah dibilas. Kalau kamu mengalami kulit yang sedang sensitized, cleanser Cetaphil ini bisa jadi pilihan karena nggak membuat kulit terasa kering. Formulanya juga tanpa fragrance dan nggak menghasilkan busa berlebih.

Selain untuk membersihkan wajah, kamu juga bisa pakai Cetaphil Gentle Cleanser untuk kulit tubuh.

Cetaphil Moisturizing Lotion

Kamu sedang menghadapi kulit kering dan kasar? Selain memang faktor genetik, kulit kering dan kasar juga bisa disebabkan oleh faktor cuaca serta lifestyle, di antaranya adalah terlalu sering mandi dengan air panas, pemilihan cleanser yang formulanya harsh, dan paparan sinar matahari langsung. Tapi kamu nggak perlu khawatir karena masalah ini dapat diatasi dengan rutin mengaplikasikan pelembap. Yes, bukan hanya kulit wajah, kulit tubuhmu pun juga perlu pelembap.

Cetaphil Moisturizing Lotion mengandung Avocado oil yang dapat mengembalikan dan mengunci kelembapan kulit. Selain itu, kandungan ini juga membantu untuk membuat tekstur kulit lebih halus dan lembut. Antioksidan di dalamnya berfungsi untuk menghalau kerusakan kulit akibat radikal bebas dan polusi.

Meski sangat melembapkan, formulanya nggak terasa berat atau lengket dan cepat menyerap. Jadi bisa digunakan di semua jenis kulit, termasuk juga kulit bayi. Cocok kan dengan iklim Indonesia yang lembap dan cenderung panas?

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++

Khusus untuk wajah, kamu juga bisa coba Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++. Dilengkapi dengan SPF 15 PA ++ yang dapat melindungi kulitmu dari sinar UV A dan UV B ketika beraktivitas ringan, khususnya di dalam ruangan. Teksturnya ringan dan mudah menyerap, serta nggak meninggalkan whitecast. Selain itu, kandungan di dalamnya pun non-comedogenic. Buat yang sensitif terhadap fragrance, nggak perlu khawatir karena produk ini nggak mengandung fragrance. Menurut uji dermatologi, Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++ juga bisa dipakai semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Kamu sudah coba ketiga produk ini juga?

images: dok. Female Daily, Freepik

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment