banner-detik

sponsored post

Ini 3 Step Mudah yang Bisa Kamu Lakukan untuk Dapatkan Kulit Glowing Bebas Komedo!

seo-img-article

Kulit glowing yang sehat tentu jadi dambaanmu kan? Sebelum bisa mencapai tampilan glowing, ada beberapa masalah kulit yang perlu kamu atasi dulu, misalnya komedo. Komedo yang berbentuk blackhead biasanya bersembunyi di bawah permukaan kulit, namun memilki ‘isi’ yang berwarna gelap. Ini lah yang bisa bikin penampakan kulit keseluruhan jadi terlihat kusam.

Tapi nggak usah khawatir! Kamu bisa coba tiga step mudah ini untuk mendapatkan kulit glowing bebas komedo!

Eksfoliasi rutin

Penumpukan sel kulit mati dan sebum yang teroksidasi adalah beberapa penyebab kulit terlihat kusam dan komedo bermunculan. Selain itu, kerja produk skincare lain juga jadi nggak maksimal ketika pori-pori masih tertutup lapisan sel kulit mati. Penting banget eksfoliasi rutin, misalnya 1-2 kali seminggu untuk mengatasinya. Nggak perlu terlalu sering ya karena bahan aktif dalam chemical exfoliant punya potensi untuk bikin kulit lebih sensitif. 1-2 kali seminggu, asalkan dilakukan dengan rutin dan konsisten juga bisa memberikan hasil yang baik.

Kamu bisa coba Reset The Skin 2% BHA Pore-Refining Exfoliant. Exfoliating toner ini ngredients-nya minimalis, sehingga kerja produk ini lebih optimal dan fokus. Ditambah teksturnya yang cair dan ringan, nggak meninggalkan rasa lengket di kulit. Nggak perlu khawatir, Reset The Skin 2% BHA Pore-Refining Exfoliant diformulasikan tanpa alkohol, no-fragrance, dan cruelty-free juga.

Quick fix with sheet mask!

 

 

Salah satu skincare andalan yang bisa kasih hasil ‘instan’ adalah sheet mask. Kulit serasa dikasih minum ketika sheet mask diaplikasikan. Nggak cuma kasih hidrasi, beberapa sheet mask pun mengandung brightening ingredients yang juara buat bikin kulit glowing dalam waktu singkat. Contohnya adalah Mediheal Vita Lightbeam Essential yang mengandung berbagai turunan Vitamin C. Pas banget kalau kamu mau ke acara spesial karena langsung kelihatan glowing from within!

Lifestyle juga berarti

Unhealthy sick Indian female suffers from insomnia. Asian young woman taking painkiller medicine to relieve headache pain and drink glass of water sitting on bed in her bedroom at home in morning.

Nggak cukup dengan skincare saja untuk mendapatkan kulit glowing bebas komedo. Your lifestyle matters! Pastikan kamu mengonsumsi hidrasi yang cukup. Selain dari air mineral, kamu juga bisa mendapatkannya dari sayur dan buah. Hindari konsumsi gula dan makanan berlebih agar produksi kolagen di kulit maksimal dan produksi sebum tetap seimbang.

 

Nggak sulit kan? Selamat mencoba ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment