banner-detik

beauty school

Produk Penting yang Harus Dibawa Saat Perjalanan Mudik

seo-img-article

Siapa yang akan mudik Lebaran? Buat kamu yang akan menempuh pejalanan jauh, yuk siapkan beberapa produk ini untuk menemani perjalanan kamu.

Mudik nanti kamu akan berangkat naik mobil, pesawat atau kereta dan akan memakan waktu yang lama? Biasanya nih, kalau traveling jauh, selain badan yang capek karena duduk terlalu lama, kulit juga bisa ikutan kusam dan bermasalah. Nah, supaya di saat Lebaran nanti kulit kamu tetap terlihat flawless dan segar, yuk, siapkan beberapa produk penting untuk menemani perjalanan jauh kamu nanti.

Baca juga: 5 Pilihan Parfum untuk Lebaran yang Enak Banget!

1. Face Mist

lacoco face mist mudik

Nah, kalau kamu udah suntuk dan ngerasa kalau kulit wajah mulai kering, face mist bisa ngebantu untuk menyegarkan wajah kamu. Selain itu face mist juga memiliki banyak fungsi,  kamu bisa menggunakan produk ini sebelum mengaplikasikan makeup. Untuk pilihan face mist juga sudah semakin banyak yang bagus-bagus, lho. Kamu bisa cek d’Alba White Truffle First Spray Serum, Lacoco Aloe Vera Soothing Mist, atau ada juga beberapa pilihan face mist berkualitas dengan harga di bawah 50 ribu yang bisa kamu cek di sini.

2. Blotting Paper

mudik

Ini salah satu produk yang nggak boleh ketinggalan, karena memiliki fungsi yang penting banget ketika ingin touch up bedak. Ketika kulit mulai berminyak, biasanya kita kan maunya menambahkan bedak lagi, nah supaya makeup nggak cakey atau blotchy, baiknya gunakan dulu blotting paper untuk mengangkat minyak berlebih.

3. Tissue Basah

mudik

In case ada makup kamu yang smudge atau saat menggunakan liquid lipstick tapi berantakan, kamu bisa menghapusnya dengan menggunakan tissue basah atau makeup wipe. Selain itu wipe ini juga bisa juga kamu gunakan untuk membersihkan tangan sebelum memegang wajah. Walaupun memang penggunaan makeup remover dalam bentuk wipe ini tidak disarankan, tapi nggak ada masalah kok kalau dilakukan sesekali dalam kondisi yang darurat. Pastinya, pilih makeup wipe yang bisa bantu angkat kotoran dan makeup dengan baik, tanpa bikin kulit kamu kering dan begitu bisa dapat sumber air bersih langsung cuci wajah dengan proper ya.

4. Dry Shampoo

mudik

Kalau tipe rambut kamu gampang lepek dan berminyak, rasanya penggunaan dry shampoo bisa banget untuk bantu mengatasi kondisi rambut tersebut. Kamu bisa pilih dry shampoo yang bisa diaplikasikan dari semalam sebelumnya seperti COLAB Overnight Renew, atau dry shampoo yang bisa dipakai kapan saja seperti Ellips Dry Shampoo yang punya beragam varian aroma. Jadi, begitu turun dari kendaraan untuk ketemu dengan keluarga (atau gebetan), udah nggak kayak habis bangun tidur deh.

Itu dia beberapa produk wajib yang baiknya selalu ada di dalam tas kamu saat melakukan perjalanan jauh. Tapi selain beberapa produk di atas, jangan lupa juga untuk membawa basic makeup seperti pressed powder, lipstik, eyeliner dan juga mascara. Semoga tips ini membantu kamu tetap terlihat glowing dan fresh selama perjalanan jauh saat mudik nanti 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment