banner-detik

suncreens

Nggak Cepat Habis dan Punya Tekstur Ringan, 5 Sunscreen Size Besar Ini Menarik Banget!

seo-img-article

Merasa sunscreen yang kamu gunakan terlalu cepat habis karena kemasannya kecil? Coba deh pakai sederet sunscreen di bawah ini!

 

 

Memilih skincare dengan kemasan besar bisa memberikan beberapa kebaikan. Pertama, produk yang dipakai jadi nggak cepat habis, sehingga kamu nggak perlu repurchase dalam waktu dekat. Kedua, sampah yang dihasilkan jadi nggak terlalu banyak, dibandingkan dengan menggunakan produk berukuran kecil-kecil namun sering. Apalagi kalau kamu membeli produk size kecil tersebut secara online, yang bungkus dan bubble wrap-nya juga banyak! Wah, jadi kurang ramah lingkungan, kan?

Nah, untuk kamu yang concern terhadap hal-hal di atas, Female Daily memberikan rekomendasi produk sunscreen size besar di bawah ini!

Illuminare Sun Protect Face & Body Lotion, Rp150.000

Produk asal Jepang ini bisa kamu andalkan kalau kamu suka yang praktis. Sunscreen ini bisa untuk kulit wajah dan kulit tubuh juga! Perlindungannya juga maksimal, karena dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++, denga tekstur yang ringan dan tidak berminyak. Diformulasikan dengan Alpha Arbutin, Ascorbyl Glucoside, Sodium Ascorbyl Phosphate, dan ekstrak citrus, sunscreen ini juga bisa membantu melembapkan dan mencerahkan kulitmu! Ukurannya besar yaitu 100 ml, tapi harganya hanya 150 ribu, lho! Bikin happy, kan?

Azarine City Defense Aqua Essence Sunshield Serum SPF 50 PA++++, Rp98.000

Kamu penggemar sunscreen Azarine? Nah, varian yang satu ini juga bisa jadi pilihan! Perpaduan chemical sunscreen dan physical sunscreen ini dilengkapi dengan SPF 50 broad spectrum yang bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Teksturnya lightweight, bisa untuk wajah dan tubuh, dilengkapi pula dengan kandungan aloe vera dan buah-buahan tropis seperi semangka, delima, serta air kelapa hijau, yang berfungsi untuk melembapkan dan menyejukkan kulit. Halal, vegan, dan cruelty-free!

Baca juga: Kulit Sensitif Boleh Pakai Serum? Pilih yang Menenangkan Seperti 3 Produk Ini!

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Gel, Rp405.000

Brand sunscreen ternama asal Jepang ini juga punya sunscreen size besar, lho! Teksturnya gel yang mudah dibaurkan dan cepat meresap, bikin kulit jadi dewy dan fresh setelahnya! Bukan cuma melindungi dengan SPF 50+ PA++++, tapi sunscreen ini juga nggak sulit dibersihkan dan mengandung sederet ingredient yang skin-loving, yaitu Super Hyaluronic Acid, kolagen, Glycerin, Tormentilla Extract, Kyoto Uji Green Tea Extract, Edelweiss Extract, dan Aqua-in Pool. Walau harganya terbilang pricey, tapi produk ini berukuran 90 gr dan punya kualitas yang oke!

Baca juga: Formula Baru yang Semakin Canggih, Ini Alasan Kamu Perlu Coba Sunscreen Anessa!

Biore UV Aqua Rich Watery Gel SPF 50+ PA++++, Rp150.000

Produk sunscreen populer ini juga punya size besar, yaitu 90 ml! Punya tekstur yang watery dan nggak lengket, kulitmu akan terasa fresh dan nyaman seharian. Dengan Micro Defense Formula yang mengandung Micro UV Cut Capsule, sunscreen ini membantu melindungi kulit hingga ke micro level agar terhindar dari efek buruk sinar matahari. Buat kamu yang belum pernah coba, harus banget membelinya, karena bisa dipakai untuk kulit tubuh juga, bagus untuk base makeup, tanpa pewarna, dan allergy tested.

Baca juga: Cari Serum Lokal Terjangkau yang Bisa Mencerahkan Kulit? 5 Produk Ini Bisa Dicoba!

Make P:rem UV Defense Me. Daily Sun Fluid SPF 50+ PA++++, Rp350.000

Menurut kamu, sunscreen size 90 ml atau 100 ml kurang banyak? Bisa coba nih brand Korea Make P:rem yang punya size 150 ml! Teksturnya lotion ringan, bisa digunakan pada wajah sekaligus tubuh juga, lho. Dengan kandungan sunflower seed oil, peach fruit extract, pear fruit extract, dan black currant seed oil, tabir surya satu ini akan melindungi sekaligus melembapkan dan menutrisi kulitmu!

Baca juga: 5 Sunscreenn Lokal dengan Kandungan Niacinamide untuk Melindungi Sekaligus Mencerahkan Kulit!

Itulah sederet sunscreen size besar yang bakalan sangat menolong kamu untuk tidak bolak-balik beli, apalagi sunscreen memang digunakan dalam jumlah banyak setiap harinya. Mana yang paling menarik menurut kamu? Adakah yang pernah kamu coba?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment