beauty school

Kérastase Chroma Absolu, Solusi Perawatan untuk Rambut Kusam yang Sering Diwarnai

seo-img-article

Sebuah rangkaian hair care yang lengkap untuk rambut yang diwarnai. Nggak hanya mengatasi warna rambut yang kusam, tapi Kerastase Chroma Absolu juga bisa memperkuat batang rambut yang rapuh. 

Kérastase punya satu rangkaian hair care terbaru yang dikhususkan untuk rambut yang diwarnai. Nggak ada lagi yang namanya rambut kusam, mudah patah, kusut dan cepat pudar! Produk terbaru dari Kérastase, yaitu  Chroma Absolu, menjamin warna rambut akan lebih awet 92% bahkan setelah 6 minggu proses pewarnaan, 90% lebih kuat*, 80% lebih berkilau**, dan mengurangi kusut sampai 77%***

Mau mewarnai rambut, tapi khawatir bikin rambut jadi rusak? Sekarang, sudah ada solusi nih untuk kita yang suka mengekspresikan diri dengan gonta-ganti warna rambut tapi rambut bisa tetap terlihat indah dan sehat luar-dalam. Rangkaian Kérastase Chroma Absolu, sebuah rangkaian perawatan rambut professional yang tersedia dalam bentuk homecare & in-salon treatment.

Tahu nggak sih, kalau rambut diwarnai itu akan mengalami kerusakan pada 3 lapisan? Mulai dari korteks, kutikula dan permukaan kutikula. Nah, kerusakan inilah yang membuat rambut jadi rapuh akibat proses mewarnai atau bleaching rambut.

Nggak hanya itu saja, warna rambut pun jadi lebih mudah pudar, yang kemudian terjadinya oksidasi warna rambut, sehingga kita butuh retouch warna rambut sesering mungkin. Permasalahan lainnya yang dialami oleh rambut diwarnai adalah warnanya yang kusam, mudah patah, bercabang dan juga kusut, Kalau produk perawatan rambut pada umumnya hanya dapat membantu untuk mengembalikan kelembapan rambut, rangkaian Chroma Absolu ini bekerja dengan mengatasi dan mencegah munculnya masalah kerusakan rambut yang diwarnai di tiga lapisan sekaligus. 

Chroma Absolu ini diformulasikan dengan powerful ultra-caring acid, yaitu  Amino Acid untuk memperkuat rambut dari dalam, Tartaric Acid untuk mengurangi reaksi oksidasi atau munculnya warna kemerahan & tembaga serta melindungi dari agresi eksternal, dan Lactic Acid untuk melapisi kutikula agar rambut tidak kusut dan lebih berkilau.

Nggak hanya menggunakan tiga kandungan itu saja, di dalamnya juga ada kandungan Centella Asiatica, yang merawat batang rambut sekaligus kulit kepala yang biasanya kering dan mudah iritasi karena proses pewarnaan rambut. Uniknya kandungan yang banyak ditemui di skincare ini ternyata juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan keindahan rambut yang diwarnai.

Oh ya, untuk rangkaian ini Kérastase juga menghadirkan dua jenis shampo yang berbeda, ada Bain Chroma Respect untuk batang rambut yang tipis dan halus, lalu satu lagi adalah Bain Riche Chroma Respect untuk jenis batang rambut yang lebih kasar dan juga tebal. Saya sendiri memilih menggunakan Bain Chroma Respect, karena formulanya lebih cocok dengan kulit kepala yang lebih berminyak. Sejak pertamakali pakai, saya langsung merasakan perbedaan yang signifikan pada rambut, di mana rambut langsung terasa lemas, berkilau dan juga lebih mudah diatur. Setelah dikeringkan juga rambut jadi nggak mudah kusut!

Chroma Absolu juga hadir dengan rangkaian produk yang lengkap, seperti dua jenis shampo untuk disesuaikan pada jenis rambut yang berbeda, ada Bain Chroma Respect untuk helai rambut yang tipis dan halus, lalu satu lagi adalah Bain Riche Chroma Respect untuk helai rambut yang lebih kasar dan tebal. Saya sendiri memilih menggunakan Bain Chroma Respect, karena formulanya untuk helaian rambut normal cenderung tipis. Sejak pertama kali pakai, saya langsung merasakan perbedaan yang signifikan, di mana rambut langsung terasa lembut, berkilau dan juga lebih mudah diatur. Setelah dikeringkan juga rambut jadi nggak mudah kusut! Sama seperti klaimnya, shampoo ini berfungsi untuk membuat rambut lebih lembut dan terhidrasi sehingga porositas berkurang.

Selain shampo tentunya yang nggak boleh ketinggalan untuk dicoba adalah Chroma Gloss. Dengan kandungan 0.7% Lactic Acid dan Centella Asiatica, rinsed serum ini melindungi rambut sehingga rambut 90% lebih kuat, melapisi rambut sehingga warna rambut 80% lebih berkilau, lembut dan nggak mudah kusut. Gunakan pada tahap akhir setelah pemakaian shampoo dan kondisioner. Tuangkan 15-30ml produk, ratakan pada rambut dan diamkan 1-2 menit, kemudian bilas hingga bersih. Setelahnya rambut akan lebih ‘terisi’ dan glowing.

Selain dari kandungan dan hasilnya, satu hal yang bikin saya cinta sekali dengan rangkaian ini adalah wanginya yang awet sampai 72 jam setelah digunakan. Untuk rangkaian ini Kérastase bekerjasama dengan perfumer asal Prancis: Dominique Hazael Massieux & Isabelle Abram, untuk menciptakan wangi yang unik dan elegant. Pada top notes ada kombinasi wangi neroli & cardamome, middle notes dengan komposisi wangi elegan dari tuberose, orange blossom & freesia dan ditutup dengan wangi lembut dari sandalwood, musk, dan gaiac wood. Jadi ketika menggunakan rangkaian Chroma Absolu, rasa senang yang dirasakan bukan hanya dari rambut yang halus, tapi mood juga jadi lebih happy karena wanginya yang sangat menyenangkan, rasanya seperti habis dari salon. Bonusnya, kalau kalian konsisten menggunakan Chroma Absolu, warna rambut kalian akan tetap terjaga 92% bahkan setelah 6 minggu.

Gimana? Tertarik untuk mencoba all in one haircare solution untuk rambut diwarnai ini? Sekarang semua rangkaian hair care Kérastase sudah bisa kalian beli melalui Kérastase Official Shop di Shopee! Atau kamu bisa mendapatkan voucher hingga 45% off Single Dose Chroma Gloss In Salon Application + FREE Trial Set Chroma Absolu dengan daftarkan dirimu di link ini

 

 

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment