lifestyle

Mau Hadiah Ramadhan? Lion Parcel Bagi BERKAH Senilai Miliaran Rupiah!

seo-img-article

 Lion Parcel punya program baru, Berani Kasih Hadiah!

Jasa ekspedisi Lion Parcel mengumumkan telah meluncurkan program BERKAH (Berani Kasih Hadiah), untuk berbagi kebahagiaan pada masyarakat di Indonesia. Selain itu, Lion Parcel juga telah melakukan persiapan matang. Untuk menjaga kualitas layanan, dalam mengantisipasi lonjakan permintaan. Khususnya di bulan Ramadhan, bagi masyarakat di wilayah Bandung dan sekitarnya.

“Bulan suci Ramadhan, merupakan momen yang tepat bagi Lion Parcel. Untuk menunjukkan apresiasi bagi para pelanggan atas dukungannya selama ini. Komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan secara end-to-end, dituangkan dalam bentuk program BERKAH. Sebagai salah satu cara kami, berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dengan total hadiah senilai miliaran rupiah, kami harap program ini bisa memberikan dampak positif bagi seluruh pihak,” ungkap Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel. Mengutip dari rilis yang diterima FDN.

Siapa yang bisa mendapatkan BERKAH?

Bagi siapapun kamu, seluruh pelanggan Lion Parcel dari berbagai platform. Mulai dari seller di marketplace Tokopedia dan Bukalapak. Hingga pelanggan yang melakukan pengiriman lewat agen-agen maupun aplikasi Lion Parcel. Dapat bergabung, dengan cara mengirimkan paket sebanyak-banyaknya menggunakan Lion Parcel apapun selama dua periode program berlangsung. Yakni, dari 1-30 April dan 1-31 Mei 2022.

Apa saja BERKAH yang diberikan?

Adapun hadiah yang disiapkan oleh Lion Parcel untuk BERKAH ini berupa 2 unit mobil Honda HRV, 6 unit motor Vespa Primavera, 12 unit motor Yamaha NMAX, 20 unit iPhone 12 Pro, 60 unit smartphone Android, 400 buah emas Antan 1 gram, 500 saldo OVO masing-masing Rp.500.000.

Lion Parcel kerahkan 3000 armada selama Ramadhan!

Nggak cuma BERKAH saja yang menjadi kabar baik. Lion Parcel juga mementingkan layanan pelanggan, dengan mengerahkan 3000 armada yang siap untuk mengantarkan paket selama bulan Ramadhan. Demi menjaga kualitas dan efisiensi pengiriman. Selain itu, sudah tersedia lebih dari 7000 agen Lion Parcel yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk memudahkan akses pelanggan pada layanan Lion Parcel.

Gudang terbaru telah dibuka untuk area Bandung

Selain itu, Lion Parcel juga meresmikan dibukanya gudang baru di Jl. Kopo Jaya II No. 32, Margahayu Utara, Bandung. Selain untuk mengantisipasi lonjakan permintaan selama bulan Ramadhan. Gudang ini juga akan mewujudkan layanan pengiriman yang lebih terintegrasi, dan lebih cepat kepada seluruh pelanggan Lion Parcel di wilayah Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya.

Itulah beberapa kabar baik dari Lion Parcel, jangan lupa dicoba kirim paket menggunakan Lion Parcel, siapa tahu kamu menjadi pemenangnya!

 

Image : dok. Lion Parcel

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment