banner-detik

beauty school

Rayakan Ramadan dengan Koleksi Kuteks dari Inglot Cosmetics

seo-img-article

Inglot Cosmetics hadirkan hampers lebaran unik dan meaningful bersama Kami Idea.

Lebaran memang identik dengan saling memberikan hampers ke teman dan keluarga terdekat ya? Umumnya hampers yang diberikan berupa makanan atau juga minuman untuk berbuka puasa, atau untuk acara lebaran nanti. Namun, kadang bosan juga ya, kalau tiap tahunnya kita selalu memberikan hampers lebaran berupa makanan? Rasanya lebih spesial kalau hampers yang dibawakan berbeda dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Melihat ini Inglot dan Kami Idea memutuskan untuk membawakan hampers lebaran yang berbeda dari yang lain. Kebetulan Inglot memang sering sekali diminta untuk membuat hampers khusus lebaran oleh pelanggannya. Hadirlah hampers lebaran dengan nama Bhava yang artinya bekerja sama menuju kebaikan. 

Totalnya ada 4 warna kuteks yang dikeluarkan oleh Inglot, namun 478 Jade Green dan 475 Transparent Pink adalah dua warna baru yang dirilis khusus untuk Bhava bundel ini. Kami Idea sendiri merilis scarf monogram berwarna olive green yang sangat cantik dan flattering di semua warna kulit. 

kiri – kanan
Amala 475, Kuvali 672, Rasasvada 424, , Tuluan 478

Keempat warna kuteks ini memang pas sekali ya untuk merayakan lebaran, warna Amala dan Rasasvada pas sekali dipakai untuk sholat eid dan saat sungkeman. Sedangkan warna Kucali dan Tuluan pas dipakai untuk momen buka puasa bersama teman dan suadara. Bundle ini dijual dengan harga Rp499.000,- yang akan di pasangkan dengan setiap warna kuteks dan Kami Idea Scraf. Bundle ini juga sudah bisa kalian beli sejak tanggal 10 April 2022 kemarin, melalui online platform Inglot Indonesia dan Kami Idea, juga di offline platform tersedia di Inglot Kota Kasablanka, Kami Kemang, Kami Pondok Indah Mall 3 dan Kami Senayan City.

Image Source: Inglot Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment