banner-detik

beauty school

Review Biolage Deep Treatment Pack Hydrasource

seo-img-article

Siapa bilang kalau rambut kering hanya terjadi kalau kamu sering melakukan bleaching dan gonta – ganti warna rambut? Ternyata, polusi dan penggunakan hair styling tools bisa membuat rambut kering, kusam, dan rapuh juga, lho.

 

Natural-nya, rambut saya memiliki tipe yang lurus dan berwarna hitam. Kalau biasanya saya selalu memilih hairstyle potongan pendek supaya lebih gampang diatur, kali ini saya lagi mencoba untuk memanjangkan rambut. Jadi, sudah pasti timbul hal-hal lain yang perlu diperhatikan supaya rambut tetap terawat dan sehat.

 

Kalau di masa-masa rambut pendek saya hanya menggunakan hair mask sesekali untuk pamper routine di weekend, memiliki rambut yang lebih panjang timbul permasalahan baru, yaitu rambut yang terasa kering karena penggunaan hair styling tools yang lebih sering. Ditambah, saya selalu pakai layanan ojek online untuk berpergian, tentu polusi udara yang jadi salah satu penyebab kerusakan rambut tidak bisa dihindari. 

 

Tapi kadang memang nggak selalu punya waktu untuk melakukan perawatan intensif rambut karena kesibukan sehari-hari. Apalagi sekarang aktivitas mulai kembali normal. Kali ini saya mencoba Biolage Deep Treatment Pack Hydrasource yang klaimnya bisa membantu merawat rambut kering menjadi lebih sehat dalam waktu 5 menit. Kamu lagi memiliki permasalahan rambut yang sama dan penasaran sama produk hair care yang satu ini? Yuk, simak review berikut!

 

Packaging

Biolage Deep Treatment Pack Hydrasource memiliki packaging tube ukuran 100ml. Packaging tube ini memudahkan banget, sih kalau mau dibawa-bawa travelling. Ingredients utamanya, yaitu Aloe Vera dan Spirulina Extract juga tertera di bagian depan.

 

Formula & Ingredients

Deep Treatment Pack Hydrasource memiliki tekstur yang creamy, lembut, dan wanginya juga tipikal wangi floral yang subtle dan sama sekali tidak menganggu setelah digunakan. Justru, wanginya menurut saya bikin mood naik & happy sendiri setiap tidak sengaja kecium. Seperti yang sudah saya sebut di atas, Deep Treatment Pack Hydrasource memiliki kandungan Aloe Vera untuk membantu memberi kelembapan rambut secara intensif dan Spirulina Extract bisa membantu memperkuat dan memberikan kilau rambut yang sehat. 

 

Untuk cara penggunaannya sendiri, Biolage Deep Treatment Pack Hydrasource diaplikasikan pada batang rambut yang basah dan diamkan selama 3-5 menit. Kemudian bilas hingga bersih. 

 

Final Verdict

Saya sendiri selalu suka dengan kandungan Aloe Vera untuk produk hair care. Karena memang dari kecil, Mama selalu memberikan Aloe Vera (yang dipotong langsung dari tanamannya) untuk merawat rambut. Tapi, karena prosesnya cukup ribet, belum lagi wangi-nya yang kurang enak, jadi sudah nggak pernah lagi deh merawat rambut se-intens dan se-telaten itu. 

 

Nah, setelah menggunakan produk Biolage Deep Treatment Pack Hydrasource selama satu bulan terakhir setiap habis keramas, saya cukup puas dengan performa-nya. Sama seperti klaim-nya, produk ini bisa memberikan perawatan rambut yang intensif. Rambut terasa jauh lebih halus dan terlihat lebih rapi. Saya juga nggak perlu menunggu lama untuk produknya bekerja. Sesuai dengan klaimnya, #5MenitRambutSehat*, cukup tunggu 5 menit rambut sudah bisa langsung dibilas dan terasa lebih lembut.

 

Biolage Deep Treatment Pack Hydrasource juga tidak menyebabkan rambut jadi lebih cepat jatuh. Jadi kalau kamu tipe yang suka styling rambut dengan model messy curls, seharusnya aman kok. Produk ini juga tidak membuat bagian kulit kepala cepat lepek (selama penggunaannya cukup di bagian tengah sampai ujung batang rambut saja, ya). Tertarik untuk mencoba produk yang satu ini?

 

*Berdasarkan uji konsumen terhadap 50 subyek, 4 kali pemakaian, penggunaan sekali dalam seminggu selama 4 minggu.

Dok: Female Daily, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment