sponsored post

Kulit Butuh Healing? Skincare dengan Kandungan Crystal Ice Plant Bisa Jadi Solusi

seo-img-article

Atasi jerawat tanpa bikin kulit jadi kering dan ketarik? Lirik rangkaian skincare lokal Laidlunos dengan kandungan Crystal Ice Plant.

Bukan cuma pikiran, ada saatnya kulit kita juga butuh healing. Setuju nggak? Terlebih lagi buat para pemilik kulit acne-prone. Selain jerawat yang mengganggu, inflamasi yang ditinggalkan juga membawa imbas ke skin barrier. Makanya butuh nih rangkaian skincare yang dapat membantu proses healing.

Kamu sudah pernah coba skincare dengan kandungan Crystal Ice Plant? Tumbuhan dengan nama Latin Mesembryanthemum crystallinum ini memiliki segudang manfaat untuk kulit. Antioksidan tinggi yang disimpannya dapat melindungi kulit dari radikal bebas, menenangkan kulit yang inflamasi, serta memberikan sensasi ‘cooling‘. Nah, manfaat dari Crystal Ice Plant ini bisa kamu temukan dalam rangkaian skincare dari brand lokal, yaitu Laidlunos.

Yuk, simak pembahasan setiap produknya!

Gentle Low pH Facial Cleanser

Memilih pembersih wajah dengan formula yang gentle itu penting lho karena cleansing merupakan tahapan inti dari skincare routine.  Laidlunos Gentle Low pH Facial Cleanser merupakan cleanser dengan kandungan PGA, Crystal Ice Plant, Collagen, Olive Leaf Extract, Probiotic, 4 Type of Hyaluronic Acid, serta Tranexamid Acid. Selain mengangkat kotoran dan minyak dari wajah dengan lembut, formulanya juga dapat menjaga kelembapan kulit. Nggak bikin kering atau ketarik setelah dibilas. Kandungannya calming sekaligus juga kasih antioxidant boost.

Hydrating Essence Toner

Kulit berjerawat juga butuh toner yang berfungsi sebagai humektan atau menarik air ke kulit. Selain itu, fungsinya juga untuk membantu penyerapan produk skincare lain lebih optimal. Hydrating Essence Toner ini mengandung berbagai bahan yang menenangkan kulit sekaligus memperkuat skin barrier, yaitu Crystal Ice Plan, Collagen, Niacinamide, serta Probiotic. Witch Hazel di dalamnya juga berfungsi sebagai anti-bakterial yang baik untuk kulit yang berminyak dan mudah berjerawat.
PGA dan 4 jenis Hyaluronic Acid membantu menghidrasi kulit, menjaga keseimbangan pH, dan membuat kulit tampak cerah.

Skin Barrier Serum

Kondisi skin barrier yang kuat merupakan salah satu kuncian terhindarnya kulitmu dari berbagai masalah. Skin Barrier Serum dengan kandungan Crystal Ice Plant, Collagen, Niacinamide, Probiotic ini membantu memperkuat lapisan pelindung kulit. Bekas jerawat mendatangkan hiperpigmentasi atau dark spots? Serum ini juga bisa bekerja lebih targeted dengan Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid yang dipercaya efektif dalam memudarkan hiperpigmentasi. Serum ini bisa kamu pakai pagi dan malam, ya.

Everyday Sunscreen

Can’t start your day without applying sunscreen! Dengan perlindungan SPF 30, Everyday Sunscreen menghalau efek buruk sinar UV A ,  UV B , dan Blue Light dari kulitmu. Nggak kelupaan juga dengan soothing ingredients-nya, formula sunscreen ini nyaman dan lembap di kulit berkat Mugwort dan Niacinamide.

Multi Action Night

Untuk menutrisi kulitmu ketika tidur, aplikasikan Multi Action Night setelah Skin Barrier Serum. Pelembab malam dengan NANO TECHNOLOGY ini diperkaya kandungan Crystal Ice Plant, Probiotic, Collagen, Lactic Acid, PH Resorcinol dan Tripeptide. Lebih dari sekadar mengunci kelembapan di malam hari, Multi Action Night juga membantu memudarkan hiperpigmentasi, meratakan warna kulit, serta menstimulasi peremajaan kulit.

Selain untuk pemilik kulit berjerawat, rangkaian skincare dari Laidlunos juga bisa dipakai segala jenis kulit dan formulanya halal lho. Kamu sudah coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment