dark spots brightening

Mencerahkan Ketiak Hitam, Hanya Dalam 30 Menit Tanpa Rasa Sakit!

seo-img-article

 Pingin cara aman mencerahkan ketiak hitam? Tenang saja, dengan treatment peeling ini, kulit ketiak kamu akan langsung cerah!

Salah satu concern saya saat menggunakan baju dengan lengan pendek adalah area kulit ketiak hitam yang mengganggu. Warna ketiak gelap yang saya alami ini terjadi karena beberapa faktor, diantaranya seperti berat badan yang berlebihan sehingga kulit di daerah ini sering bergesekan, kemudian mencukur dengan pisau yang nggak bersih, dan konsumsi gula yang berlebihan. Pada satu titik, saya merasa kalau warna kulit ini nggak akan bisa rata, kalau pun mau senada dengan warna kulit lain, saya kira harus diganti kulitnya, haha.

Baca juga: 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Memilih Deodoran

Tapi ternyata, untuk mengatasi warna kulit yang menggelap di daerah lipatan tubuh, baik itu di area ketiak, bikini line ataupun tengkuk leher, bisa diatasi dengan mudah dengan chemical peeling. Treatment ini tergolong painless, cepat dan hasilnya langsung terlihat saat itu juga. Saya nggak nyangka, kalau hanya butuh 30 menit untuk mencerahkan kulit daerah ketiak yang warnanya sudah menggelap selama bertahun-tahun.

cara mencukur ketiak yang benar

Chemical peeling sendiri satu treatment yang biasanya dilakukan untuk mencerahkan kulit. Treatment ini bisa dilakukan pada kulit manapun, misalnya wajah, bikini line atau pada area underarm. Chemical peeling biasanya memiliki kandungan seperti Alpha-hydroxy acid, Glycolic Acid, Trichloroacetic Acid dan Phenol. Selain efektif untuk mencerahkan warna kulit, treatment ini juga bisa memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan juga garis-garis tegas pada lipatan tubuh atau wajah.

Tapi jangan samakan konsentrasi chemical peeling di klinik kecantikan dengan produk skincare yang ada di rumah ya. Chemical peeling yang ada di klinik biasanya memiliki kadar yang lebih tinggi, sehingga yang boleh membeli dan mengaplikasikan harus dokter kecantikan. Penggunaannya juga sebentar saja kok, nggak sampai 5 menit sudah harus diseka dan diberikan cream Glycerin untuk mencegah rasa perih dan juga kering.

Nah, ini adalah hasil peeling pertama saya bersama dr. Arini Widodo. SpKK. Gimana? Kelihatan banget ya hasilnya? Semua warna gelap baik karena kadar gula yang terlalu tinggi ataupun sel kulit mati langsung hilang dalam satu kali treatment saja. Treatment ini bisa kamu lakukan satu kali saja, tapi bila masih dirasa hasilnya kurang maksimal, boleh kembali 2 minggu kemudian, atau sesuai anjuran dokter ya.

Kalau kamu juga memiliki permasalahan yang sama seperti saya, langsung saja konsul mengenai peeling ini di dr.Arini Widodo. SpKK., harganya sendiri mulai dari Rp499.000 bila melakukan treatment ini di  Dermalogia, Gading Serpong.

Image source : www.freepik.com, www.freepik.com

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment