banner-detik

beauty school

5 Menit Pakai Biolage Deep Treatment Pack Colorlast, Bikin Rambut Mengilap

seo-img-article

Nggak perlu repot ke salon lagi, karena pakai Biolage Deep Treatment Pack Colorlast selama 5 menit di rumah, bisa bikin rambut mengilap dua hari!

Selalu senang rasanya kalau bisa menemukan produk hair treatment yang efektif banget untuk mengembalikan kesehatan rambut secara instan dan dengan harga yang terjangkau. Beberapa waktu lalu saya sempat diracuni Poppy dengan produk hair care Biolage Hydrasource Deep Treatment Pack, yang fungsinya untuk melembapkan rambut yang kering. Tapi karena permasalahan rambut saya ini bukan hanya rambut kering, jadi saya coba mencari variant lain dari Biolage Deep Treatment Pack ini.

Setelah melihat review dan juga fungsi produk ini, saya memutuskan untuk mencoba Biolage Deep Treatment Pack Colorlast, yang lebih cocok dengan kondisi rambut saya, yaitu kering, kusam dan sudah diwarnai. Alasan saya memilih produk ini selain bisa membuat rambut terlihat lebih sehat dan mengilap adalah kandungan di dalamnya yang dapat memperkuat folikel rambut. Biasanya rambut yang sering diwarnai apalagi di bleaching, pasti folikelnya akan rapuh. Nah, di dalam Biolage Deep Treatment Pack Colorlast ada kandungan biji aprikot yang befungsi untuk memperkuat folikel rambut. Ditambah di dalamnya juga ada kandungan bunga anggrek yang berfungsi untuk menjaga kelembapan dan mempertahankan warna rambut yang diwarnai.

Kalau hair mask pada umumnya perlu didiamkan selama 20 menit untuk memberikan efek yang maksimal, Biolage Deep Treatment Pack Colorlast cukup digunakan dalam waktu 5 menit saja. Setelah menggunakan Biolage Deep Treatment Pack Colorlast, rambut langsung terasa lebih lembut, lemas dan tentunya glowing banget. Hasil ini juga sudah berdasarkan hasil uji konsumen lho! Dari hasil uji di 50 orang dengan pemakaain 4 kali di masa 4 minggu, rambut mereka memang jadi jauh lebih membaik, sama seperti yang saya rasakan.

Selain hal-hal di atas, salah satu yang saya cukup rasakan dan amaze banget dengan penggunaan Biolage Deep Treatment Pack Colorlast adalah rambut yang tetap terasa lembut, lemas, dan halus setelah di menggunakan hot styling tools. Walaupun memiliki tekstur yang cukup tebal, Biolage Deep Treatment Pack Colorlast ini nggak terasa berat dan nggak bikin rambut jadi cepat berminyak atau lepek.

Satu lagi deh alasan untuk bikin kalian makin kepingin coba Biolage Deep Treatment Pack Colorlast. Ketika kamu menggunakan produk ini secara rutin, efek rambut sehatnya tuh bertahan lebih lama. Bahkan di hari kamu nggak menggunakannya, rambut tetap terasa halus dan berkilau! Jadi buat kalian yang memang mengalami permasalahan rambut kusam dan kaku, wajib sekali memiliki produk ini sih. Harganya juga terjangkau kok, hanya Rp108.000 saja! Sekarang juga lagi ada promo bundle yang menarik banget, di mana dengan harga Rp177.000 kamu sudah mendapatkan satu Biolage Deep Treatment Pack Colorlast, Biolage Deep Smoothing Serum, dan Realfood Hair Power Drink! Menarik banget kan promonya? Kalian bisa langsung beli produk ini di official store Biolage di Tokopedia ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment