ic-fd

Baru Ulang Tahun Ke-25, Intip Koleksi Foto Mingyu SEVENTEEN yang Memikat!

beautiful people
author

diaan_acil・08 Apr 2022

detail-thumb

Saengil Chukkhahamnida, Kim Min Gyu!

Salah satu K-pop idol yang tergabung dalam geng 97 liners, dan rapper boyband asuhan Pledis Entertainment, Kim Min Gyu, atau akrab disebut Mingyu, baru saja berulang tahun ke-25 pada 6 April 2022. Ketika fansign maupun ngobrol di Weverse, Mingyu terkenal sebagai pemikat hati para fans-nya! Mingyu ternyata memiliki kebiasaan posting foto di Instagram yang dianggap boyfriend material, lho!

Ketika Hallyu Wave masih berjalan di tahun 2010 hingga 2015-an, rasanya sulit sekali mendapatkan sisi foto menarik para idol. Sebab pada saat itu, belum banyak idol yang punya Instagram, sehingga foto-foto yang tersebar biasanya hasil foto dari media. Namun, kini sudah cukup banyak idol yang mengunggah foto bergaya boyfriend material seperti Mingyu.

POV : you’re on dinner with Mingyu

Sekaranng lagi zamannya menggunakan konsep point of view, namun Mingyu sudah lebih dulu menerapkan konsep ini di setiap unggahan Instagramnya. Dari 100 post, setidaknya 15 persennya didominasi oleh foto candid seolah-olah kita sedang makan bersamanya. Outfit-nya pun berbeda, ada yang santai dan kasual seperti gaya pacaran anak muda biasanya, yang mengenakan jaket denim dan makan di tempat umum. Ada juga yang tampilannya yang formal dan rapi, membuat Mingyu tampil lebih dandy dan sulit digapai.

Artsy boy

Nggak cuma konsep seolah-olah lagi makan bareng, Mingyu ternyata juga beberapa kali mengunggah dirinya sedang mengunjungi galeri seni dan juga acara peluncuran brand yang artsy. Di salah satu post, ia juga memberikan citra spesial, karena mengunjungi sebuah galeri bersama Ayahnya. Ia juga terlihat berfoto bersama lukisan Andy Warhol.

 

 

Strolling around city

Supaya bikin para fans semakin berkhayal dan terkesima, Mingyu juga sering membagikan momen jalan-jalannya, seolah-olah lagi jalan-jalan bareng kamu! Selain makan bareng dan jadi anak seni, kamu juga bisa melihat dirinya candid memegang makanan, membenarkan helm sepeda, senderan di escalator, duduk di bangku taman, dan banyak lagi. Semua fotonya kelihatan natural!

Boyfriend photographer

Bak cowok idaman, Mingyu yang hobi fotografi dan selalu membawa kameranya kemana-mana, juga sering mengunggah fotonya yang memegang kamera seolah sedang memotret. Buat kamu yang hobi difoto, liat pose Mingyu ini pasti bikin kamu makin berbunga-bunga!

Itulah beberapa koleksi foto boyfriend material ala Mingyu. Kalau bias kamu, punya foto boyfriend material juga nggak?

 

Image : instagram @min9yu_k