banner-detik

entertainment 2

Ji Chang Wook akan Tampil di Drama Terbaru, The Sound of Magic!

seo-img-article

Siapa yang kangen akting Ji Chang Wook? Sebentar lagi kamu bisa menyaksikannya sebagai pesulap, lho!

 

Biasanya tampil di drama action dengan banyak adegan laga, atau drama romantis yang bikin kamu senyum-senyum sendiri, namun sekarang Ji Chang Wook bakal jadi pesulap! Drama Korea terbaru Netflix, The Sound of Magic telah merilis poster karakter utama yang diperankan oleh Ji Chang Wook, aktor yang menjadi pesulap misterius bernama Lee Eul, dalam drama adaptasi webtoon tersebut.

Baca juga: 7 Pesan tentang Bertumbuh Dewasa dari Drakor Twenty Five Twenty One yang Sudah Tamat!

Annarasumanara atau The Sound of Magic ini merupakan drama musikal fantasi tentang kisah yang terungkap ketika Lee Eul tiba-tiba muncul di depan Yoon Ai (Choi Sung Eun), yang telah kehilangan mimpinya dan Na Il Deung (Hwang In Yeop) yang dipaksa untuk bermimpi. Pasalnya drama musikal seperti ini juga didapuk menjadi salah satu drama musikal sulap yang pertama untuk Korea. Sebelumnya, drama musik biasanya mengisahkan perjuangan seorang trainee menjadi idol, seperti Dream High dan sebagainya.

Pencinta drakor pasti penasaran kan, akan seperti apa sih The Sound of Magic ini?

Penuh kisah magis tak tertebak

Bagi kamu yang sudah baca webtoon-nya, mungkin bisa berasumsi jika kurang lebih adegan yang ditayangkan dalam drama akan serupa. Namun, lain cerita bagi yang nggak baca webtoon-nya dan langsung nonton dramanya. Dari poster yang dibagikan, masih belum terbayang akan seperti apa kisahnya nanti.

Dalam poster tersebut menampilkan Lee Eul dalam suasana pesulap. Ia duduk sendiri di taman hiburan dan di kelilingi gelembung melayang di udara, kupu-kupu, burung, dan suasana gelap malam yang misterius. Tampilan ini jadi menimbulkan pertanyaan, tokoh seperti apa ya yang akan dia mainkan untuk mengubah hidup seorang Yoon Ai dan Na Il Deung?

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin akan Bintangi Drama Remake Taiwan!

Sebulan lagi bisa disaksikan

“Apakah kamu percaya pada sihir?” begitulah tulisan yang tertera pada poster. Kamu bisa menyaksikan perjalanan ajaib, magisnya The Sound of Magic pada 6 Mei di Netflix! Tepat beberapa hari setelah Lebaran, kamu sudah bisa menikmati akting terbaru dari Ji Chang Wook dan juga Hwang In Yeop yang akhirnya comeback di drama ini. Can’t wait!

 

 

Image : dok. Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment