banner-detik

sponsored post

Patut Dicoba! Toner Sejuta Umat Azarine Bantu Hempas Masalah Kulit

seo-img-article

Pasti sudah nggak asing dengan empat inti dari basic skincare routine, kan? Sekarang kita bahas tentang step kedua dari CTMP (Cleanse, Tone, Moisturize, Protect), yuk! Pemakaian toner setelah membersihkan wajah ini jangan sampai terlewatkan. Selain dapat mengembalikan pH dan hidrasi kulit, toner dengan berbagai macam bahan aktif juga bisa membantu mengatasi masalah kulit, seperti kulit kusam, warna dan tekstur yang nggak merata, hingga produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan munculnya jerawat.

Buat melengkapi skincare routine harianmu, patut lirik Toner Sejuta Umat ini dari Azarine! Ada empat varian berbeda yang sudah diformulasikan khusus untuk menjawab beragam masalah kulit yang kamu miliki. Fungsinya mulai dari hydrating, merawat pori-pori dan jerawat, mengeksfoliasi, sampai bikin kulit glowing.

Biar nggak semakin penasaran, langsung saja saya spill produknya, ya.

Azarine Moisture Rich Hydrating Toner

Urusan hidrasi kulit nggak boleh disepelekan lho. Setelah cleansing, kamu bisa gunakan Azarine Moisture Rich Hydrating Toner. Mengandung empat star ingredients, toner ini membantu mengembalikan hidrasi, menenangkan, dan juga melindungi kulitmu. Aquaxyl merupakan kandungan yang sudah dipatenkan sebagai anti-dehidrasi untuk kulit sangat kering. Nggak ketinggalan juga ada Hyaluronic acid dan Panthenol yang fungsinya melembapkan dan menstimulasi penyembuhan kulit. Moisture Rich Hydrating Toner juga dilengkapi dengan Synchrolife, ingredient yang dapat melindungi kulitmu dari efek Blue Light yang bikin kulit terlihat kusam dan terlihat nggak fresh. Tambahan yang menarik, terutama buat kita yang aktif di depan gadget sehari-hari.

Diformulasikan aman untuk dipakai sejak usia remaja serta untuk bumil dan busui. Pemilik kulit sensitif juga nggak perlu khawatir karena nggak sensasi cekit-cekit atau pun perih.

Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner

 

Selain hidrasi, yang nggak kalah penting adalah eksfoliasi rutin. Daily Beginner Exfoliating Toner ini mengandung kombinasi AHA-BHA-PHA sehingga ‘beginner friendly’, namun tetap efektif. Di dalamnya ada Azeclair, Lactic Acid, Salicylic Acid, dan Keratoline. Azeclair dan Keratoline merupakan jenis chemical exfoliant yang kerjanya lebih gentle, bahkan di kulit sensitif, dan dapat merawat kulit tanpa meninggalkan efek kering.

 

Toner yang punya manfaat brightening, smoothing, dan renewing ini juga nggak menyebabkan cekit-cekit, jadi bisa dipakai setiap malam. Pastikan untuk nggak menggabungkannya dengan retinol dan jangan lupa untuk rutin pakai sunscreen di pagi hari ya.

 

Azarine Blemish Rescue Mild Purifying Toner

Punya kulit yang cenderung berminyak dan acne-prone? Solusinya Azarine Blemish Rescue Mild Purifying Toner. Dengan kandungan Succinic Acid, Bakuchiol, Cica, serta Hyaluronic Acid, toner ini dapat mengeksfoliasi kulit secara lembut sekaligus juga menenangkan. Succinic Acid dipilih sebagai alternatif dari Salicylic Acid yang lebih ramah di kulit sensitif atau ketika jerawat sedang meradang. Centella Asiatica yang bersifat anti-bacterial juga menjaga agar bakteri menyebab jerawat nggak tumbuh di kulit dan merawat luka akibat inflamasi setelah jerawat hilang. Hyaluronic Acid di sini bermanfaat untuk menyeimbangkan produksi sebum.

 

Azarine Blemish Rescue Mild Purifying Toner bisa digunakan pagi maupun malam dan dikombinasikan dengan skincare lainnya dengan kandungan AHA, BHA, atau Retinol.

 

Azarine C White Multi-Acids Glowing Toner

Kalau sebelumnya sudah ada Azarine C White Lightening Serum yang jadi favorit para skincare enthusiasts, kini manfaat dari Vitamin C yang mencerahkan juga bisa kamu rasakan dalam C White Multi-Acids Glowing Toner. Kombinasi Vitamin C dan Ferulic Acid yang kaya akan antioksidan serta Tranexamic Acid dapat menstimulasi produksi kolagen agar kulit tetap kenyal dan menghempas kulit kusam. Mandelic Acid juga dihadirkan sebagai kandungan eksfoliasi yang ramah di kulit sensitif.

Semua toner dari Azarine ini diformulasikan dengan 0% Alkohol, tanpa fragrance, dan tanpa pewarna. Jadi dari segi formulanya aman untuk digunakan mulai dari usia remaja, hingga bumil dan busui juga lho.

Hadir dalam kemasan botol yang dilengkapi flip top dan pump yang praktis, untuk ukuran 90ml, setiap toner dibanderol seharga Rp.69,000 dan bisa dibeli di Official Store Azarine di e-commerce.

Kira-kira kamu siap menghempas masalah kulitmu dengan toner yang mana nih?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment