banner-detik

made in indonesia

Sudah Coba Wardah Everyday! Matte Lip Shot? Ini Review-nya!

seo-img-article

Ada yang baru dari Wardah: lipstik matte yang cepat menyerap, melembapkan dan nggak mudah transfer. Bikin makeup sehari-hari di masa pandemi ini jadi lebih nyaman!

Walaupun area bibir tertutup dengan masker, rasanya aneh ya kalau keluar rumah nggak menggunakan lipstik? Rasanya seperti ada yang kurang. Pasti kalian juga mengalami hal seperti ini? Nah, sebenarnya untuk produk bibir yang awet, kita bisa mengandalkan lip tint, tapi tentunya ada rasa bosan, menggunakan satu jenis lip produk selama setahun?

Pasti ada rasa kangen ingin menggunakan lip cream yang booming beberapa tahun lalu. Lip cream memang awet sih ketika dipakai, hanya saja sebagian besar lip cream matte itu ketika baru diaplikasikan akan tetap transfer ke masker dan bikin makeup jadi berantakan.

Kalaupun ada yang 100% matte dan nggak transfer, biasanya akan membuat bibir terasa kering, pecah-pecah atau mempertegas garis-garis bibir. Tentunya ini bukan tampilan yang ingin kita capai, dong?

Menjawab kebutuhan kita semua, akhirnya Wardah baru saja merilis lip cream dengan formula baru yang awet, melembapkan dan hadir dengan warna-warna cantik. Produk terbaru dari Wardah ini adalah Wardah Everyday! Matte Lip Shot. Diformulasi dengan quick set volatile oils dan pigment infused, Matte lip cream ini akan cepat set di bibir dan nggak akan geser-geser seharian. Di dalamnya juga terdapat kandungan vitamin C yang dapat menjaga kesehatan bibir karena kaya akan antioksidan, dan melindungi bibir dari sinar UV. Sesuai namanya, produk ini memang ditujukan untuk digunakan sehari-hari, makanya dari segi formula dan kemasan dibuat seringan dan kecil, supaya mudah untuk diselipkan kedalam pouch makeup atau kantung baju.

Wardah Everyday! Matte Lip Shot, hadir dalam 5 pilihan warna yang cocok untuk semua jenis kulit. Pemilihan namanya juga unik, disesuaikan dengan tema tranding shades, seperti #FYP, #THROWBACK, #NOWPLAYING, #OOTD, dan #MOOD. Penasaran dengan pemilihan warnanya? Yuk, kita intip swatch warnanya di bawah ini:

Kelima warna yang dihadirkan cocok dipakai untuk sehari-hari dan pastinya akan terlihat cantik dipakai di semua warna kulit. Formulanya ringan dan mudah diratakan, otomatis membuat lip matte ini jadi produk wajib bawa dan pakai untuk saya. Dari kelima warna ini, saya paling suka dengan #FYP,  #Now Playing dan #Mood. Ketiga warna ini bagus banget dipakai sendiri atau di ombre, seperti yang saya gunakan di atas ini.

Jadi kalau kalian sedang mencari lip cream matte dengan formula nyaman, pigmented, melembapkan dan awet seharian, cobain deh Wardah Everyday! Matte Lip Shot.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment