beauty school

Konsumsi Air Sama dengan Kulit Sehat?

seo-img-article

Nggak cuma baik untuk melancarkan pencernaan dan BAB, konsumsi air juga bisa merawat kulit secara alami dari dalam.

Percaya atau nggak, ketika kita mengonsumsi air putih secara rutin dan sesuai aturannya, ternyata bisa membantu merawat kulit kalian dari dalam lho. Memang nggak langsung terlihat, namun akan terasa secara perlahan dan hasilnya bisa dilihat setelah kamu lakukan secara rutin dalam jangka waktu yang panjang. Kira-kira apa saja ya, manfaat mengonsumsi air dengan kesehatan kulit? Yuk, kita bahas di bawah. 

Entah kalian merasakan atau nggak, ketika kita kurang mengonsumsi air seharian, otomatis kulit akan terasa kering sekali. Bukan hanya kulit kering, bahkan kurangnya mengonsumsi air bisa bikin flek dan fine lines jadi mudah muncul di kulit kita. Air memiliki kemampuan untuk menjaga hidrasi kulit dari dalam, sehingga secara otomatis bisa bikin kulit jadi lebih plumping juga.

Melembapkan kulit

Kitak kita stres atau dalam keadaan panik, secara otomatis kita disarankan untuk meminum air putih. Selain memang minum air putih dapat menenangkan, ternyata juga bisa menurunkan kadar stres harian kita. Tubuh yang rileks tentunya akan terpancar dengan aura dan kulit yang terlihat lebih glowing. Ini adalah salah satu cara mudah dan murah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tampilan sehat dan terlihat lebih  muda.

Rileks

Ketika kita mengonsumsi air, kulit kita akan ternutrisi dari dalam secara maksimal. Efeknya nih, ketika ada kerusakan pada lapisan kulit dan juga timbulnya permasalahan jerawat, kulit jadi lebih cepat bekerja untuk memperbaiki kerusakan tersebut. Hasilnya akan lebih maksimal lagi, bila dibantu dengan produk skincare topikal.

Menutrisi kulit 

Selain tiga hal di atas, kamu juga bisa menggunakan air putih untuk mencuci muka atau mandi. Khususnya untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit seperti eksema, dermatitis atopik atau seboroik. Karena biasanya air putih sudah melalui proses penyaringan yang sempurna, sehingga zat-zat iritan seperti debu dan yang lainnya sudah tersaring dengan maksimal.

Salah satu brand air mineral yang memiliki proses penyulingan sempurna dan kemasan yang baik ada di  Le Minerale nih. Di mana  Le Minerale menggunakan seal cap pada kemasannya, sehingga air mineral di dalamnya makin terproteksi. Le Minerale juga mengandung mineral esensial yang baik untuk tubuh karena berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih, sehingga memberikan rasa segar yang  berbeda.

Jadi mulai sekarang, yuk mulai mengonsumsi air mineral minimal 8 gelas sehari agar kulit jadi lebih sehat dan juga nggak rentan terhadap agresor luar!

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment