banner-detik

uncategorized

Banyak Diskon Seru di Kérastase Official Store Shopee!

seo-img-article

Malas keluar rumah tapi rangkaian hair care dari Kérastase sudah habis? Tenang saja, sekarang Kérastase sudah bisa kamu beli dengan mudah secara online, melalui official store mereka yang ada di Shopee.

Bagi kalian yang fans berat dengan rangkaian hair care Kérastase pasti senang sekali ya, mendengar berita ini. Karena sekarang nggak perlu repot keluar rumah, untuk re-stock shampo, hair mask atau hair vitamin dari brand ini. Nah, bagi yang belum tahu, dulunya Kérastase ini hanya bisa kalian dapatkan dari beberapa salon professional saja. Rangkain hair care dari Kérastase memang banyak banget, jadi ketika baru mau mencobanya kalian butuh konsultasi dulu dengan hair expert untuk mendapatkan produk yang tepat. Biasanya sih, kalau kalian ke hair salon untuk mencoba produk Kérastase perlu bikin janji terlebih dahulu, karena setiap treatment yang ingin kalian lakukan membutuhkan hair consultation dan juga scalp check.

Nah, untuk merayakan pembukaan store di Shopee, Kérastase juga sedang mengadakan promo menarik mulai dari tangga 2-8 April 2022. Nggak hanya itu saja, kamu juga tetap bisa melakukan konsultasi secara personal seputar produk perawatan rambut dan kulit kepala yang paling tepat. Berikut adalah beberapa produk unggulan dari Kérastase yang sedang ada harga khusus:

 

Produk unggulan dengan penawaran khusus selama periode Grand Opening, antara lain:

Potentialiste – Universal Scalp Balancing Serum, 

Serum ini tersedia dalam jangka waktu yang terbatas di Shopee, yaitu hanya dari tanggal 1-14 April saja. Produk ini menggunakan teknologi microbiome science, di mana di dalamnya terdapat 10% Pre dan Probiotik & 1% Vitamin C Glucoside, yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan ekosistem kulit kepala, sekaligus memberikan pertahanan terhadap agresi eksterna

Serum Genesis Fortifiant – Anti Hair-Fall, 

Dengan kandungan Ginger Root Extract, Caffeine, dan Aminexil® 1.5%, produk ini membantu melawan masalah kerontokan dan batang rambut yang patah akibat malnutrisi, serta agresi eksternal seperti penataan rambut dan polusi.

Stimuliste – Hair Loss Treatment,

Serum yang bisa kalian pakai setiap hari untuk mengatasi permasalahan rambut rontok. Di dalamnya ada kandungan Aminexil® 15.000 ppm, Gluco-Lipide, Arginine, dan Vitamine PP untuk membantu melawan kerontokan dengan kandungan aminexil untuk mencegah pengerasan kolagen yang menyebabkan kerontokan rambut dini.

Elixir Ultime Original – Versatile Hair Serum,

Mengandung 5 precious oils yaitu Marula, Camellia, Argan, Maize, dan Amla, serum ini befungsi untuk menjaga kesehatan rambut kalian. Secara instan memberi kilau indah pada rambut kusam, anti-frizz hingga 96 jam, melindungi dari panas alat styling hingga 230°C6, serta memberi wangi yang tahan lama.

8H Magic Night Serum – Nourishing Hair Serum,

Dengan kandungan Iris Root Extract dan 5 Multi-Vitamin. Bekerja maksimal pada saat rambut beristirahat di malam hari untuk hasil rambut terlihat sempurna esok hari. Mudah meresap tanpa efek berat atau berminyak, melindungi dari kusut, serta dilengkapi dengan aroma lembut untuk membantu relaksasi.

Selain keempat produk ini, masih banyak promo yang ditawarkan oleh Kérastase di official store mereka. Jadi tunggu apalagi? Yuk, langsung belanja produknya sekarang.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment