banner-detik

female daily network

Bikin FOMO! Intip Serunya Surabaya X Beauty 2022

seo-img-article

Surabaya X Beauty 2022, manjakan para pencinta beauty selama 3 hari penuh! Ini rekapnya. 

Masih nggak percaya akhirnya event signature Female Daily, FD X Beauty, kembali diselenggarakan secara offline setelah dua tahun. Mulai tanggal 25-27 Maret 2022 silam, Surabaya X Beauty (SXB) kembali hadir untuk memanjakan para pencinta beauty di Kota Pahlawan dengan tema #YourBeautyMission!

Grand City Convex dipilih sebagai lokasinya. It was even bigger and better than the last SXB. 19.099 berkumpul untuk menikmati promo produk-produk beauty yang menggoda, menyimak talk show dari para narasumber yang keren-keren, menyelesaikan misi #YourBeautyMission, dan tentunya juga saling sapa dengan FD Babes, FD Dudes, dan Queen Bees.

Buat yang FOMO, kamu bisa rasakan keseruan dan antusias arek-arek Suroboyo selama SXB 2022 di rekap ini, ya.

Day 1

Meski venue baru dibuka pukul 10.00 WIB, para pencinta beauty yang sudah kangen sama Surabaya X Beauty sudah mulai mengantre sejak pukul 07.00 WIB! Terlihat beberapa pengunjung yang merupakan bagian komunitas jastip juga sudah siap antre dengan kopernya.

Surabaya X Beauty 2022 dibuka secara resmi oleh CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, serta Ketua Dekranasda Prov. Jawa Timur, Arumi Bachsin di Glow Up Main Stage. Arumi Bachsin juga sharing tentang kecintaannya terhadap beauty dan mengapresiasi para penggelut industri kecantikan lokal.

Chairul Tanjung selaku Founder CT Corp pun turut hadir dan menunjukkan antusiasmenya terhadap event Surabaya X Beauty 2022.

Beauty content creator dan experts, yaitu Aghnia Punjabi, Danang Wisnu, Janes CS, serta dr. Lanny Juniarti, sharing ilmu juga di Glow Up Main Stage.

Nggak ketinggalan, FD Babes dan FD Dudes turut menyapa para FD Members di Beauty Playdate Mini Stage. Imani dan Aga menyapa FD Members yang nggak hadir ke SXB via Instagram Live. Tentunya bikin FOMO banget!

Hari pertama juga dibikin seru dengan flash sale yang diadakan beberapa booth.

Day 2

Hari kedua, pengungjung semakin ramai, antusiasme para beauty lovers pun semakin tinggi!

Beberapa produk juga jadi hype berkat postingan para pengunjung Day 1. Di antaranya ada Nail Polish Set Implora, Runa Moonflush Blush yang diskon gede-gedean di booth Beauty Studio, Rei Skin Vanilla & Goat’s Milk Body Wash, serta berbagai skincare hits di booth My Skin But Better.

Isu sustainability menjadi salah satu core values dari tema #YourBeautyMission. Acara dibuka dengan talk show di Glow Up Main Stage oleh Arinda Christi, Editor-in-Chief Female daily, serta Ankayama, beauty content creator yang konsisten berbagi soal sustainable beauty and living. Talk show ini juga didukung oleh Blibli Cinta Bumi yang memberikan sarana untuk para pengunjung SXB agar bisa mendaur ulang kemasan kosong bekas produk kecantikan.

Ada pula dermatology expert Claudia Christin yang berbagi ilmu seputar kesehatan kulit dan cara mendapatakan crystal clear skin bersama Wardah. Penonton serius menyimak dan semangat mengajukan pertanyaan di sesi Q&A.

Dilanjutkan dengan Cathy Sharon sebagai Founder SADA dan MUA Malvava yang sharing tips makeup sekaligus launching produk terbaru SADA, yaitu tiga shades baru dari Khelir Cotton Lip Tint. Produk ini berhasil jadi salah satu produk paling laris manis selama event SXB 2o22 berlangsung, lho.

Tik-Tok creator, Alma Tando, berbagi ilmu juga di “Beauty All Ways with Make Over”. Talk show terakhir, ada Febrian bersama Avoskin yang mengupas soal sustainability di “#LoveAvoskinLoveEarth”.

Day 3

Last but definitely not least, di hari ketiga, Surabaya X Beauty 2022 semakin ramai! Diskon pun semakin besar-besaran di hari terakhir event akbar yang sudah ditunggu dua tahun lamanya ini. Berbagai booth sudah dipenuhi antrean panjang, ditambah lagi ada tamu spesial yang hadir mengisi talk show di Glow Up Main Stage.

Beauty content creator, Stefan @skinchemically dan Fatya Biya mengawali rangkaian talk show dengan pembahasan soal self-love dari berbagai aspek, termasuk pentingnya mengizinkan diri untuk beristirahat sejenak.

Luna Maya, Founder Nama Beauty, memperkenalkan Kakadu Series sebagai rangkaian baru dari brand kecantikannya. Ia menegaskan beberapa value penting, salah satunya adalah cantik itu nggak harus berkulit putih karena yang terpenting adalah menjaga kesehatan kulit.

Berbagai flash sale terus berlangsung dengan memberikan penawaran yang semakin heboh!

Akhirnya seluruh rangkaian Surabaya X Beauty 2022 ditutup dengan #FDBeautySurprise di mana FD Babes dan FD Dudes bagi-bagi hadiah untuk para pengunjung yang masih stay sampai akhir acara.

Dibelanjain Editor

 

Nah, keseruan lainnya ada juga Dibelanjain Editor! Kegiatan baru yang diadakan perdana di Surabaya X Beauty 2022 ini. Setiap harinya, ada 3-4 FD Members yang beruntung yang dibelanjain Team Editorial FD di Surabaya X Beauty dengan nominal Rp500.000 per orang lho. Seru kan?

Blibli Cinta Bumi Recycle Station

Antusiasme para pengunjung untuk merawat lingkungan juga nggak kalah tinggi. Setiap harinya ratusan kemasan produk beauty bekas pakai berhasil dikumpulkan selama Surabaya X Beauty, untuk kemudian dipilah dan didaur ulang. Kita tetap bisa turut menjaga lingkungan sambil merawat diri.

Gimana? FOMO banget nggak sih? Tenang, kerinduan kalian akan segera terobati karena Jakarta X Beauty akan kembali lagi di bulan Juli 2022! Whoop! Untuk info terbaru, jangan lupa buat selalu cek Instagram @femaledailynetwork dan @fdxbeauty, yaa.

Terima kasih untuk Gold Partner Implora, Official E-Commerce Partner Blibli, Official Beauty Care NIVEA, seluruh F&B Partners, Community Partners, Official University Partners, Laboratory Partner, FDN Crew, Volunteers, dan tentunya para FD Members serta beauty lovers Surabaya yang sudah meramaikan Surabaya X Beauty 2022!

Stay safe, stay healthy, and see you at Jakarta X Beauty 2022!

images: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment