banner-detik

lifestyle

Crocs Making A Comeback! Intip Produk Crocs yang Jadi Tren Tahun 2022!

seo-img-article

Sendal karet serbaguna yang sempat ramai banget di Indonesia tahun 2010-an lalu ini mulai jadi tren kembali di 2022, seperti apa saja produknya?

Beberapa hari belakangan saya jadi sering melihat lagi produk-produk Crocs berseliweran di media sosial. Mulai dari kolaborasi dengan fashion house besar yang ditampilkan pada fashion show, sampai charms lucu yang bisa dikreasikan dengan sesuka hati, bikin sepatu-sendal model clogs ini ramai dibicarakan kembali. Penasaran model-model Crocs seperti apa yang sedang in dan banyak digunakan oleh para seleb? Baca artikel ini sampai habis ya!

Crocs Clog Pool

Kamu pasti sudah tahu model klasik Crocs Clog dengan detail lubang dan bentuknya yang seperti moncong buaya. Nah, varian Clog Pool ini memiliki model yang lebih seperti slide sandal dengan detail bergerigi di sekitar tumit dan bagian depan serta belakangnya yang terbuka tanpa strap. Yang paling menjadi ciri dari varian Pool sendiri adalah platform-nya yang cukup tebal dengan tinggi kurang lebih 2-4 inci, bikin lebih berat dari varian klasik biasa meski bahannya sama.

Baca juga: Intip Jewel Rocks dan Sean Sheila, 2 Brand Lokal yang Resmi Hadir di Paris Fashion Week

Model ini jadi ramai karena merupakan kolaborasi Balenciaga dengan CROCS baru-baru ini yang bisa didapatkan dengan harga kurang lebih 8 juta. Tapi kalau Clog Pool too pricey for your likey, kamu bisa coba pilih CROCS Bae Clog yang punya siluet dan platform serupa.

Crocs Jibbitz Charms

Yap, sendal Crocs juga jadi ngetren dan ramai dibicarakan kembali ketika Jibbitz Charms ini muncul. Jibbitz Charms sendiri adalah aksesori yang bisa kamu sematkan pada lubang-lubang ikonik dari model-model sendal Crocs. Karakternya pun beragam dan bisa kamu beli terpisah, seperti karakter-karakter huruf, angka, tokoh-tokoh lucu Disney, logo-logo label terkenal, atau karakter-karakter random lainnya yang bikin kostumer jadi bisa berkreasi sendiri. Selain material karet polimer khas Crocs, Jibbitz Charms juga tersedia dengan material lain sehingga menambah pilihan untuk dipadupadankan!

Crocs Tie Dye

Warna-warni festive dan kreatif dari tren Tie Dye memang jadi lebih ngetren selama pandemi ini, begitu pula model Tie Dye yang diaplikasikan pada sendal-sendal klasik Crocs. Kalau kamu bosan dengan warna-warna plain biasa, varian Tie Dye ini bisa banget kamu jadikan pilihan. Mulai dari warna-warna vibrant yang ramai sampai warna-warna pastel yang ceria tapi tetap kalem, akan bikin penampilan jadi lebih eye-catching. Seleb-seleb seperti Pharell Williams dan Bretman juga terlihat mengenakannya di media sosial.

Baca juga: Ngobrol Bareng Nafa Salvana, Model Indonesia yang Tampil di Milan Fashion Week 2022!

Itu dia tiga tren terbaru dari Crocs yang happening akhir-akhir ini. Tertarik untuk ikutan?

 

Images: CROCS, Balenciaga

Slow Down

Please wait a moment to post another comment