banner-detik

lifestyle

Sultan Andara Bagi-Bagi Satu Truk Air Mineral

seo-img-article

Kalau kamu follow Instagram Female Daily atau sering baca artikelnya, pasti sudah sering baca bahasan tentang pentingnya rutin minum air mineral untuk kesehatan tubuh dan kesehatan kulit. Bahkan, sering banget diingetin untuk minum air di Instagram Story FD!

 

Karena 64% tubuh kita mengandung air, rutin minum air 8 gelas setiap hari sangat penting untuk memenuhi kebutuhan tubuh dan menjaga sistem tubuh tetap bekerja.

Bahkan, sudah ada jurnal penelitian yang membuktikan adanya pengaruh minum 3.2L air/hari terhadap kondisi kulit yang sehat.

 

Baca juga: Stop Lakukan Kebiasaan Buruk Ini Kalau Ingin Kulit Lebih Segar dan Sehat!

 

Ternyata, memilih air mineral juga perlu dipikirkan keamanannya untuk dikonsumsi. Sebaiknya, pilih air mineral yang berasal langsung dari sumber mata air pegunungan pilihan, menggunakan mineral protection system untuk melindungi kandungan mineral di dalam air, dan memiliki kemasan yang bebas BPA. Hal ini bisa memastikan kualitas dan kandungan mineral yang kamu konsumsi tetap terjaga. Le Minerale sudah menerapkan ketiga hal tersebut dan bisa dibeli dalam kemasan botol dan galon. Oh ya, Le Minerale juga memiliki seal cap di kemasannya untuk menambah keamanannya.

 

Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina – yang dikenal sebagai Sultan Andara juga memilih mengonsumsi Le Minerale karena tiga alasan di atas. Terlebih karena Nagita Slavina – atau yang biasa disapa Gigi tengah menyusui anak keduanya, Rayyanza. “Aku cuma mau kasih tips buat para busui untuk rajin-rajin minum air mineral, kayak aku” ujar Gigi saat ditanya mengenai berita viral tentang ASI-nya yang melimpah.

 

Tidak hanya untuk keluarga Raffi Ahmad saja, pasangan yang dikenal sebagai Sultan Andara ini juga pernah bagi-bagi Le Minerale kemasan galon kepada tetangganya di Andara. “Aku bagi-bagiin aja ke tetangga. Aku mau semua tetangga ku juga ikutan sehat, jadi aku bagi 0 bagi galon Le Minerale ke mereka semua”. Hebohnya, Raffi Ahmad membagikan Le Minerale kemasan galon sejumlah satu truk untuk tetangganya.

Buat kamu yang masih sulit rutin minum air, Le Minerale memiliki berbagai macam ukuran yang memudahkan kamu bawa air kemanapun. Selain itu, Le Minerale juga memiliki cita rasa manis yang berasal dari mineral Bicarbonate di dalamnya. Cocok nih buat kamu yang kurang suka dengan rasa tawar-nya air mineral.

 

Gimana nih, kamu sudah rutin mengonsumsi air mineral untuk kesehatan tubuh dan kulit, belum? Coba, dong share tips ala kamu di kolom komentar agar nggak skip minum air!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment