banner-detik

made in indonesia

BLP Lip Cotton, Lipstik Baru BLP yang Ringan Tapi Transferproof!

seo-img-article

Nggak perlu khawatir lagi dengan bekas lipstik yang nempel-nempel di masker atau jadi cepat hilang ’cause BLP Lip Cotton got all the answer!

Being in this whole pandemic thing for two years has not made the decision to choose a lipstick any easier. Maunya sih memiliki produk bibir yang nggak transfer dan jadi nempel-nempel di masker, tapi juga kurang nyaman dengan lipstik matte yang kesannya kering dan bikin cracking. Memahami permasalahan itu, BLP akhirnya menambahkan koleksi terbaru ke lini #OnTheLips, yaitu BLP Lip Cotton yang sengaja didesain untuk kebutuhan saat pandemi!

Baca juga: Suka dengan BLP Beauty Lip Gel? Shade Terbaru Daylily Bisa Bikin Jatuh Cinta!

Koleksi BLP Lip Cotton ini diklaim ringan sekaligus tahan lama dengan hasil akhir velvet-matte yang lembut seperti awan namun juga transferproof. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin E, palmitoyl tripeptide-1, vegan squalene oil, dan chamomile flower extract yang juga memberi efek lembap dan sehat untuk bibir. Namun yang lebih unik, koleksi ini sengaja didesain dengan model ikonis dan identik dari BLP, yaitu detail tulisan BLP berwarna putih dengan kemasan velvet doff yang jadi ciri dari BLP sejak awal perilisan.

Baca juga: Review BLP Beauty Lip Gel, Lip Product yang Jadi Favorit Banyak Orang!

Ada empat varian warna yang ditawarkan oleh BLP Lip Cotton: First Kiss dengan warna beige dengan hint merah muda, Day One dengan warna warm beige yang sedikit terang dengan hint peach, Rewind dengan warna coklat muda, dan Tribute dengan warna merah tua yang hangat. Meski baru mengeluarkan empat warna, keempat warnanya punya spektrum hangat yang cocok dengan kebanyakan kulit orang Indonesia dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Penasaran seperti apa produknya? BLP Lip Cotton baru bisa kamu dapatkan tanggal 31 Maret nanti di laman resmi blpbeauty.com atau gerai-gerai resmi BLP lainnya dengan harga Rp139.000. Jangan lupa bagikan impresi kamu di FD App, ya!

 

Images: dok. BLP

Slow Down

Please wait a moment to post another comment