banner-detik

skin care

Rekomendasi Skincare Size Jumbo untuk Kamu yang Malas Ganti-ganti Produk!

seo-img-article

Kalau kamu adalah orang yang malas ganti-ganti produk, atau sedang berhemat untuk budget skincare ke depannya, memilih produk dengan ukuran besar bisa sangat membantu, lho!

Selain memperhatikan kandungan skincare lebih seksama, salah satu hal yang juga saya perhatikan sekarang adalah banyaknya isi produk. Well, it may not be really necessary but it can come handy sometimes. Saya biasanya jarang banget ganti-ganti basic skincare products karena berusaha membuat rutinitas kecantikan saya lebih simpel, makanya ukuran jadi salah satu kriteria. Selain itu, saya juga bisa berhemat lebih lama sebelum produk perawatan habis. Berikut produk-produk rekomendasi skincare size jumbo dengan isi banyak!

Baca juga: 5 Produk Minimalis Affordable untuk Ciptakan Suasana Kerja Aesthetic!

Micellar Water – Histoire Naturelle Hydra Sooth Cleansing Water Hyaluronic (500 ml)

Rekomendasi skincare size jumbo mincellar water historie naturalle

Untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan apalagi menggunakan makeup, pasti akan sering menggunakan first cleansing seperti cleansing water. Biasanya isi produk yang digunakan juga banyak, jadi memiliki micellar water dengan ukuran jumbo bisa bikin kamu sedikit lebih tenang. Micellar water dari brand lokal Histoire Naturalle ini memiliki isi kandungan 500 ml yang dilengkapi dengan pump sehingga memudahkan penggunaan. Sudah mengandung empat lapis Hyaluronic Acid, ection, natural extracts, dan micro bioactive yang membantu menjaga hidrasi sekaligus menenangkan kulit.

Cleansing Balm – RUNA Beauty Antioxidant cleansing butter (100gr)

Kalau kamu lebih ke cleansing balm person, produk dari Runa ini bisa jadi pilihan karena isinya banyak. Di dalamnya terdapat kandungan yang kaya akan antioksidan dan nutrisi seperti shea butter, sunflower oil, serta vitamin C dan E. Teksturnya yang lembut akan langsung meleleh dengan cantik ketika menyentuh kulit dan tidak akan meninggalkan residu akibat piling. Namun yang lebih menarik, produk ini tidak hanya menjadi balm makeup remover lho, namun juga berfungsi sebagai cleanser dan wash off mask!

Baca juga: Cleansing Oil vs Cleansing Balm: Pilih Mana?

Facial Wash – Cetaphil Gentle Skin Cleanser (500 ml-1L)

Cetaphil merupakan salah satu merek perawatan yang memiliki varian ukuran dan preferensi kulit paling beragam untuk produk-produknya. Ukuran facial wash-nya saja tersedia mulai dari 125ml, 250 ml, 500 ml, hingga 1 L! Varian Gentle Skin Cleanser dari Cetaphil ini menjadi salah satu produk andalan yang banyak disukai karena nggak neko-neko. Formulasinya yang ringan bisa membersihkan kotoran secara optimal tanpa membuat kulit kering, aman untuk kulit sensitif, dan juga hypoallergenic. Bisa digunakan tanpa air juga, lho!

Toner Essence – Hatomugi Skin Conditioner (500 ml)

Rekomendasi skincare size jumbo hatomugi skin conditioner

Siapa yang tidak mengenal toner viral dari TikTok ini? Hatomugi Skin Conditioner sempat ramai dibicarakan di media sosial karena isinya yang banyak dan harganya yang terjangkau. Dengan isi sebanyak 500 ml, toner essence asal Jepang ini mengandung coix seed extract atau ekstrak jali-jali yang diyakini di Jepang baik untuk menetralkan, menyegarkan kulit dan meredakan peradangan. Konsistensinya seperti air yang ringan dan tidak lengket serta bisa digunakan untuk kulit wajah dan tubuh. Karena isinya yang banyak, produk ini juga bisa banget kamu andalkan untuk teknik CSM, lho.

Baca juga: Kelebihan CSM Dibandingkan Sheet Mask? Cek di Sini!

Moisturizer – Skin Game Daily Kind Moisturizer (120 ml)

Rekomendasi skincare size jumbo moisturizer skin game

Hands down untuk Skin Game yang mungkin menjadi local brand pertama yang mengeluarkan moisturizer dengan isi paling banyak: 120 ml! Kebanyakan pelembap yang beredar di pasaran memiliki kisaran isi 30-50 gr yang mudah sekali habis dalam satu bulan, sementara Daily Kind Moisturizer dari Skin Game bisa digunakan 3-4 bulan! Kandungannya pun minimalis dan cocok untuk segala jenis kulit, seperti licorice, hyaluronic acid, dan ceramide yang bisa memperkuat skin barrier. Feeling setelah pengaplikasian pun sangat ringan dan nggak bikin lengket, nyaman digunakan sehari-hari!

Baca juga: Mau Kulit Glowing Tapi Nggak Lengket? 8 Gel Moisturizer Lokal Ini Bisa Diandalkan!

Sunscreen – Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum (100ml)

Selain varian Hydrasoothe Sunscreen Gel-nya, Azarine juga memiliki varian sunscreen lain yang pamornya cukup banyak dibicarakan. Isinya pun lebih banyak dari Hydrasoothe atau sunscreen kebanyakan, yaitu 100 ml. Produk ini diperkaya dengan kandungan-kandungan antioksidan alami seperti semangka, air kelapa hijau, dan buah delima serta SPF 50 PA+++. Teksturnya gel putih ringan, tidak menyebabkan white cast atau dempul, memberi efek cooling, dan tidak akan luntur meski terkena air (water resistance). Berbeda dengan Hydrasoothe yang memberi efek mattifying, Aqua Essence Sun Shield ini akan memberi hasil akhir glowing yang sehat!

Baca juga: 4 Sunscreen Lokal yang Bisa Menangkal Radiasi Blue Light dari Gadget!

Itu dia 6 produk rekomendasi skincare size jumbo dengan isi banyak yang bisa kamu lirik kalau malas ganti produk atau mau berhemat. Adakah yang sudah kamu coba dan suka?

 

Images: dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment