banner-detik

entertainment 2

Menggabungkan Lifestyle dan Kebudayaan Jepang, LUMINE Hadirkan Produk yang Beragam!

seo-img-article

Sudah kenal sama LUMINE? One-stop-shopping favorit warga Jepang ini bisa jadi tempat belanja andalan kamu!

Ayo ngaku, kamu pasti gemar belanja, kan? Apalagi kalau di dalam 1 toko sudah tersedia beragam produk, mulai dari fashion, hingga home living. Nah, LUMINE adalah salah satu one-stop-shopping favoritnya warga Jepang, yang kini juga hadir di Indonesia. Menariknya, LUMINE ini terinspirasi dari gaya hidup metropolitan yang serba cepat, sehingga gerainya juga tersedia di berbagai tempat seperti stasiun strategis di Jepang. 

Baca juga: Tampil Memukau Saat Hamil, Ini Deretan Influencer yang Sedang Menanti Buah Hatinya!

Mirip seperti di Jepang, kehidupan orang-orang di Indonesia juga punya pace yang cepat. Makanya, LUMINE juga hadir di Indonesia dan menawarkan konsep one-stop-shopping yang menarik. Lebih serunya lagi, produk-produk yang tersedia juga menyesuaikan dengan gaya dan tren terbaru. Kece banget, kan? Nah, kamu yang penasaran sama produk-produk yang ada di LUMINE juga nggak perlu khawatir karena kamu bisa langsung datang ke Plaza Indonesia Level 5.

Di sana, ada banyak banget koleksi fashion ala Jepang, produk-produk aksesori, produk home living, dan lainnya. LUMINE hadir di Indonesia juga sebagai bentuk kerja sama antara Jepang dan Indonesia, serta bermitra dengan Plaza Indonesia dan Time International. Gerai LUMINE di Plaza Indonesia ini pun merupakan toko kedua di luar Jepang, lho.

Baca juga: Fashion Terinspirasi dari Buah dan Sayuran? Intip Koleksi Terbaru Levi’s Fresh 2022!

Penasaran nggak, ada brand apa saja yang tersedia di LUMINE? Beberapa brand yang hadir yaitu Fray ID, Snidel, REDYAZEL, hingga Elendeek, untuk koleksi perempuannya. Ada pula Mistergentleman untuk koleksi laki-laki, Tomorrowland, Beauty&Youth – United Arrows untuk koleksi mode kompleks, Le Talon untuk koleksi aksesori, hingga Nakagawa Masashichi Shoten untuk koleksi-koleksi lifestyle aksesori Jepang. Nggak cuma itu saja, ada kafe yang bisa kamu kunjungi juga!

Selain beberapa brand Jepang yang disebutkan, ada juga brand lokal yang ditampilkan melalui pop-up area dan event yang sebelumnya digelar pada September 2021. Namun, di event yang baru-baru ini digelar, LUMINE juga berkolaborasi dengan puluhan brand lokal, illustrator, artist, dll seperti Sunday Paint Club, Suji, Imaji Studio, Mimsy Studio, Kandura Studio, Tema Tea, hingga RAG Home.

Baca juga: Intip Jewel Rocks dan Sean Sheila, 2 Brand Lokal yang Resmi Hadir di Paris Fashion Week

Setelah beberapa event kolaborasi dengan brand lokal dihadirkan, LUMINE akhirnya membuat beberapa pop up event lainnya, salah satunya dengan menampilkan area ‘Local Story’ yang didedikasikan untuk brand lokal, mulai dari Sukkha Citta, The Story Of, Masou Atelier, Cover Me Not X Ghea Resort by Amanda Janna, dan Cover Me Not X Ghea Resort. Tampak menarik bukan, konsep yang diusung?

Gimana, menarik kan one-stop-shopping yang satu ini? Kamu sudah pernah berkunjung ke LUMINE, belum? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. LUMINE

Slow Down

Please wait a moment to post another comment