banner-detik

industry news

Fashion Terinspirasi dari Buah dan Sayuran? Intip Koleksi Terbaru Levi’s Fresh 2022!

seo-img-article

Apa jadinya kalau fashion bertemu kesegaran buah dan sayuran?

You read it right! Levi’s baru saja merilis koleksi musim semi/panas 2022 terbaru yang terinspirasi oleh produk-produk segar atau fresh produce. Dinamakan Levi’s Fresh, koleksi ini sebenarnya bukan kali pertama bagi Levi’s untuk merilis fresh produce, lho. Di tahun 1970-an, Levi’s juga sudah pernah merilis fresh produce, namun kali ini, kembali dengan lebih modern lewat sentuhan abad ke-21!

Baca juga: Intip Jewel Rocks dan Sean Sheila, 2 Brand Lokal yang Resmi Hadir di Paris Fashion Week

Well, sebenarnya apa sih aspek ‘fresh’ dari koleksi Levi’s Fresh? Jadi sebenarnya, koleksi ini menggunakan pewarna khusus yang berasal dari bahan-bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan. Di antaranya berasal dari tanaman yang tidak terancam punah (ekstrak akar madder dan nila), sisa-sisa pakan dari pertanian, serta mineral (karbonat, oksida alami, dan tanah liat). Proses pewarnaannya juga tidak banyak menggunakan bahan kimia, namun estetika dan ketahanan warnanya boleh diadu, lho.

Baca juga: Total 30 Warna! Kuteks Terbaru O.P. I yang Terinspirasi dari Alam: Nature Strong

Lebih menariknya lagi, Levi’s mampu menghadirkan warna-warna yang inovatif dan modern meski menggunakan pewarna alami. Bila biasanya pewarna alami cenderung menghasilkan warna-warna earth-tone yang kusam, Levi’s Fresh berhasil menciptakan warna-warna dinamis seperti peach, lavender, merah muda, dan kuning. Pewarnanya kemudian diaplikasikan pada benang dan juga potongan pakaian.

Koleksi musim semi/panas 2022 Levi's Fresh Produce

Koleksi ini menghadiran berbagai kebutuhan tampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki, mulai dari bucket hat, beanie rajut, jeans, celana pendek, chino, mantel, overall denim, dan juga beberapa Red Tab Vintage Tees. Levi’s juga menggunakan bahan kain campuran khusus dari buah-buahan dan sayuran seperti wortel, beberapa koleksinya juga memiliki desain buah dan sayuran.

Bagaimana tanggapanmu? Unik bukan? Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa langsung cek website resmi Levi’s sekarang juga, lho!

 

Images: Levi’s

Slow Down

Please wait a moment to post another comment