lifestyle

Mulai Langkah Kecil Jaga Lingkungan bersama realme Goes Zero Waste!

seo-img-article

Sekarang beli smartphone bisa sekaligus jaga lingkungan lho!

Melalui program realme Goes Zero Waste, setiap anak muda yang melakukan pembelian realme GT 2 Pro, maka anak muda secara otomatis ikut menyumbang Rp10.000 untuk pengembangan sistem pengelolaan sampah di Bandung dan Aksi Peduli Lingkungan di Bogor. Keren, kan?

Untuk merealisasikan gerakan tersebut, realme berkolaborasi dengan gerakan Zero Waste Adventure yang memiliki semangat untuk merawat lingkungan melalui konsep daur ulang yang sama seperti realme GT 2 Pro.

Setelah resmi mengumumkan tanggal peluncuran realme GT 2 Pro sebagai smartphone yang ramah lingkungan, realme masih belum berhenti untuk berusaha menciptakan dampak positif bagi lingkungan. realme percaya untuk tetap menjaga bumi tetap hijau dan minim sampah. Maka dari itu, realme mengajak anak muda Indonesia untuk ikut ambil langkah kecil menjaga lingkungan melalui program realme Goes Zero Waste.

Body smartphone realme GT 2 Pro yang dibuat dari kertas daur ulang

Ternyata gerakan menjaga lingkungan ini nggak serta-merta dilakukan begitu saja. Realme sendiri sudah menanamkan tujuan menjaga lingkungan sejak membuat smartphone keluaran terbarunya.

“Proses daur ulang sampah tidak semudah dan semurah yang dibayangkan. Itu pula yang menjadi tantangan kami saat menciptakan bodi realme GT 2 Pro dari bio-based polymer atau dari kertas daur ulang yang menghabiskan waktu R&D berbulan-bulan. Melalui program realme Goes Zero Waste, kami ingin mengajak anak muda untuk mengambil langkah kecil yang mudah untuk ikut meminimalisir potensi sampah. Anak muda yang membeli realme GT 2 Pro secara otomatis akan menyumbangkan Rp10.000 untuk pengelolaan sampah bersama Zero Waste Adventure,” tutur Paison Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Kegiatan akan dilakukan di Bandung dan Bogor

Melansir dari rilis yang diterima FDN, hasil penjualan unit realme GT 2 Pro akan diakumulasi dan totalnya akan didonasikan ke sistem pengelolaan sampah di Kota Bandung dan aksi peduli lingkungan aliran sungai di Bogor pada 31 Maret 2022. Kegiatan donasi akan berlangsung dengan melakukan pemilihan sampah organik dan non organik, bersama-sama dengan perwakilan realme Indonesia dan juga realme Fans di Kota Bandung dan Bogor.

Bagi kamu yang ingin turut berkontribusi, kamu bisa membeli satu unit realme GT 2 Pro yang secara otomatis ikut menyumbang donasinya. Realme GT 2 Pro sendiri akan rilis pada 22 Maret 2022.

Image : dok. realme Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment