banner-detik

runway report

Tampil Perdana di Paris, Brand Fashion Lokal IKYK Suguhkan Koleksi Baru!

seo-img-article

Pada sebuah event fashion di Paris yang berlangsung beberapa waktu lalu, ada juga beberapa brand lokal asal Indonesia yang ikut tampil meramaikan, salah satunya IKYK.

 

IKYK (I Know You Know) adalah fashion brand lokal yang mengusung konsep modest wear dan sudah berdiri malang-melintang di Indonesia sejak tahun 2011. Meski beberapa kali pernah tampil mengenalkan produk-produknya di luar negeri, fashion show kali ini menjadi kali pertama bagi IKYK untuk unjuk gigi di Paris. Bertempat di jantung kota Paris, The Westin Paris, IKYK mengenalkan koleksi pakaian terbarunya; Plethora of Sense!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by I KNOW YOU KNOW (@ikyk2011)

Diakui oleh Anandia Putri Harahap, Creative Director dari IKYK, koleksi Plethora of Sense ini memiliki tema bold dan berani dengan sentuhan yang romantis nan modern. Teknik yang digunakan untuk koleksi ini juga terbilang spesial karena berbeda dengan koleksi dan ciri khas signature pleats IKYK sebelumnya.

Untuk koleksi kali ini, IKYK tertantang untuk menggunakan teknik yang lebih kompleks dan detail seperti teknik quilting pada bahan renda, desain print pada signature pleats mixing, serta bahan rajut yang dicetak dengan alat khusus dan diaplikasikan pada puffer jacket. Koleksi Plethora of Sense ini juga cocok digunakan untuk negara 4 musim dan beberapa pilihan lainnya cocok digunakan di negara 2 musim seperti Indonesia.

Baca juga: Intip Fashion Airport Hingga Preppy Look Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week!

Untuk fashion show ini, IKYK menghadirkan 10 dari total 16 tampilan dari koleksi Plethora of Sense. Dengan tema tegas namun romantis, IKYK memamerkan paduan kain pilihan dan warna-warna bold, pastel, dan netral yang modern. Variasi warna seperti hitam, krem, cokelat, dan putih gading yang netral berpadu dengan warna-warna pastel modern seperti sage green, lilac, ungu, dan kuning muda.

Yang menarik, koleksi Plethora of Sense turut menjadi bagian dari HGL Collab Collection yang berkolaborasi dengan beberapa brand dan desainer lokal, lho. Desain prints dari koleksi ini dibuat oleh Adityo (Bepe Atelier), aksesoris sepatu didesain oleh Hijack Sandals dan Tegep Boots, dan penutup kepala balaclava dibuat oleh Lafiye. Local power!

Baca juga: Intip Jewel Rocks dan Sean Sheila, 2 Brand Lokal yang Resmi Hadir di Paris Fashion Week

Inspiring bukan? Apakah kamu salah satu yang suka dengan style IKYK dan punya beberapa koleksi sebelumnya?

 

Images: IKYK

Slow Down

Please wait a moment to post another comment