beauty school

3 Alasan Kenapa Klarens Hand Sanitizer & Home Spray Pilihan yang Paling Tepat untuk New Normal Lifestyle

seo-img-article

Sejak pandemi di tahun 2020, saya jadi termasuk orang yang cukup concern sekali dengan kebersihan rumah dan juga badan. Sebelum masuk masa PSBB saya sempat membeli sekitar 10 hand sanitizer, untuk diberikan ke keluarga dan teman-teman. Namun, hand sanitizer yang saya beli ternyata kurang bersahabat dengan kulit eksema saya. Hand sanitizer ini terlalu keras dan akhirnya tangan saya jadi kering dan kulit mengelupas. Fenomena tangan menjadi kering ini bukan hanya dialami saya saja lho, hampir semua orang mengalami ini.

Nah, karena dari tahun 2020 hand sanitizer jadi produk wajib dimiliki, makin banyak brand-brand yang mengeluarkan berbagai jenis hand sanitizer, yang bisa melembapkan kulit. Salah satu brand yang cocok dengan saya adalah Klarens Hand Sanitizer. Hingga detik ini, entah sudah berapa banyak hand sanitizer yang saya habiskan dari Klarens. Brand ini juga jadi salah satu brand hand sanitizer paling banyak yang pakai di kantor Female Daily.

Nah, ini adalah 3 alasan kenapa Klarens Anti Bacterial Series wajib kamu miliki:

Gentle formula nggak bikin kulit kering

Untuk menjaga kelembapan kulit, Klarens Antibacterial Sprist terdapat kandungan Castor Oil dan juga Vitamin E. Makanya ketika menggunakan hand sanitizer sering pun, kulit nggak akan jadi terasa kering atau kaku sama sekali. Kemudian ketika dipakai berulang pun, hand sanitizer ini nggak akan kerasa lengket di kulit. Rasanya malah lebih seperti menggunakan hand lotion yang ringan.

Food grade jadi aman digunakan 

Umumnya ketika kita menggunakan hand sanitizer, ketika makan dengan tangan pasti ada rasa pahit yang terasa di mulut kita. Nah, untuk menghindari hal tersebut dan agar hand sanitizer ini aman bila terkonsumsi oleh kita, Klarens menggunakan jenis alkohol yang food grade. Jadinya nih, kalau kalian makan di luar dan ingin membersihkan alat makan dari restoran, kalian bisa menggunakan Klarens Antibacterial Sprist ini.

Wangi Enak dan Premium Fragrance 

Selain keunggulan utamanya adalah membersihkan bakteri dan halus ditangan, semua produk Klarens memiliki wangi yang sangat enak. Ini salah satu hal yang bikin Klarens jadi hand sanitizer kesukaan di kantornya Female Daily. Kalau kamu suka wangi yang cenderung ke kayu dan powdery pilih wangi Sandalwood. Sedangkan kalau suka wangi yang lebih floral dan fresh, pilihlah Geranium & Sea Salt.

Selain Klarens menghadirkan hand sanitizer, sekarang mereka juga punya Klarens Home Antibacterial Spray, dengan ukuran lebih besar sehingga lebih pas untuk membersihkan seluruh permukaan rumah. Dengan formula yang sama, menggunakan food grade alcohol, Vitamin E dan Castor Oil, membuat Klarens Home Antibacterial Spray aman dipakai untuk seluruh keluarga. Bonusnya nih, wangi lemon grass ini juga bisa membantu mengurangi kehadiran nyamuk di rumah.

Rangkaian Klarens Home Antibacterial Spray dan Klarens Antibacterial Sprist hadir dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp99.000 untuk Klarens Home Antibacterial Spray dan Rp69.000 untuk Klarens Antibacterial Sprist. Kalau kamu tertarik untuk membelinya, bisa langsung kunjungi Beauty Studio by Female Daily ya.

 

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment