banner-detik

beauty school

3 Cara Memaksimalkan Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum

seo-img-article

Masih belum menemukan face oil yang nyaman, ringan dan multifungsi? Kamu harus cobain magic oil dari Bio Beauty Lab Luxurious Oil.

Bukan melebih-lebihkan, tapi saya akui kalau Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum ini memang layak dibilang magic dan menang di Female Daily Best of Beauty Awards 2021 lalu. Bukan sekadar face oil yang bisa melembapkan, tapi face oil dari brand lokal ini ampuh banget untuk mengembalikan kondisi kulit yang sedang rusak.

Face oil ini diformulasikan dengan 10 jenis oil yang berbeda, yaitu squalene oil, evening primrose oil, rosehip seed oil, sea buckthorn oil, macadamia seed oil, sweet almond oil, vitamin E, geranium essential oil, frankincense essential oil, dan lemon essential oil. Kesepuluh kandungan oil ini berfungsi untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit, mencerahkan kulit, menunda tanda-tanda penuaan, serta melindungi kulit dengan antioksidan. Keunggulan oil ini dibandingkan dengan oil pada umumnya adalah tekturnya yang ringan, alis nggak bikin kulit terlasa pliket ketika dipakai dan wanginya yang relaxing. Kalau facial oil pada umunya dipakai pada malam hari untuk mengunci dan memberikan kelembapan ekstra, Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum bisa dipakai di siang hari juga, karena teksturnya yang ringan.

Nah, karena fungsi oil ini untuk melembapkan kulit, sebenarnya selain dipakai sendiri, di tahapan akhir skincare, Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum juga bisa dicampurkan ke beberapa produk kecantikan lainnya untuk memberikan extra moisture ke tubuh kita. Nah, ini adalah 3 cara menggunakan Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum pada rutinitas self care sehari-hari.

Foundation

Pasti ada dong masa-masa di mana kulit terasa kering dan dehidrasi, walaupun kita rutin menggunakan skincare setiap harinya? Nah, untuk mengurangi rasa kering dan dehidrasi pada kulit saat menggunakan makeup, kamu bisa mencampurkan satu hingga dua tetes Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum pada foundation kamu. Tenang saja, foundation kamu nggak akan jadi oily atau jadi mudah luntur kok. Malah foundation yang sudah dicampurkan dengan Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum, akan lebih menempel ke kulit dan memberikan efek glowing look yang natural.

Hair treatment

Bagi kamu yang memiliki rambut kering, nggak ada salahnya menambahkan beberapa tetes Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum kedalam hair serum kamu. Ini salah satu cara saya untuk menjaga kelembapan batang rambut saya, yang sering diwarnai dan bleaching. Biasanya saya akan menggunakan 10 tetes Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum, dan langsung diratakan ke batang rambut, khsusnya bagian pangkal rambut yang kering. Selain bisa memberikan kelembapan extra, Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum juga bisa mengurangi rambut yang bercabang.

Lotion

Kalau kamu cenderung memiliki jenis kulit yang kering dan enggan menggunakan body butter, maka Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum bisa jadi solusi racikan pelembap badan untuk kalian. Gunakan body lotion kesukaan kalian, dan campurkan 10 tetes Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum. Campur hingga rata dan langsung aplikasikan ke badan kalian. Penggunaan secara teratur akan bikin kamu meraih kulit glowing, lebih kenyal, dan nggak kusam lagi!

Itu tiga cara menggunakan Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum dalam rangkaian self care yang bisa kamu lakukan. Oh ya, satu hack lagi, kalau kamu punya cream blush yang agak kering atau susah untuk di blend, kamu bisa menambahkan 1 tetes Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum.

Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum ini memiliki formula yang natural, jadi aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Buat kalian yang sedang hamil, bisa juga lho menggunakan Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum ke area perut kalian, untuk mencegah timbulnya stretch mark yang parah.

Jadi masih ragu nggak untuk mencoba Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum? Harusnya nggak ya. Percaya deh, kalau kamu pingin dapetin kulit super glowing, healthy dan kenyal, Bio Beauty Lab Luxurious Oil Face Serum bisa jadi andalannya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment