banner-detik

fitnfab

Suka Exercise? Beli Sunscreen Y.O.U x CoreNation Bisa Dapat Beragam Alat Olahraga!

seo-img-article

Kolaborasi unik dari Y.O.U dan CoreNation ini nggak cuma memastikan kegiatan olahraga kamu jadi lebih nyaman, tapi juga aman dari sinar matahari!

Sunscreen menjadi skincare paling penting ketika berolahraga di luar ruangan. Masa pandemi ini juga membuat tren olahraga dan hidup sehat semakin diminati dan dibutuhkan. Nggak disangka, sunscreen dan sportswear menjadi dua hal yang saling melengkapi satu sama lain di tengah kondisi pandemi ini. Menyadari kebutuhan tersebut, Y.O.U menggandeng CoreNation, brand lokal yang menjual berbagai kebutuhan olahraga, untuk mengadakan giveaway menarik!

Baca juga:Lagi Hobi Exercise? Ini Tips Merawat Kulit Sesudah Olahraga yang Harus Kamu Tahu!

Y.O.U x CoreNation sunscreen

Kolaborasi ini menawarkan kesempatan untuk memperoleh satu produk gratis dari CoreNation untuk setiap pembelian satu Triple UV Elixir Sunscreen dari Y.O.U. Kamu bisa mendapatkan mulai dari yoga mat, active bag, resistance loop band, atau sportswear seperti jaket, thermal legging, sampai sports bra, worth up to Rp1.499.000! Penawaran yang menggiurkan nih, mengingat di masa promosi ini, Y.O.U Triple UV Elixir hanya seharga Rp50.150!

In case you wonder, Y.O.U Triple UV Elixir adalah kombinasi dari chemical dan mineral sunscreen yang memiliki kandungan SPF 50+ PA++++. Sunscreen ini juga sudah bisa menangkal radiasi blue light dari gadget, lho. Di dalamnya terdapat formulasi yang menutrisi kulit seperti Allantoin, Niacinamide, vitamin E, dan Centella Asiatica untuk menenangkan dan melembapkan kulit. Yang lebih menarik, sunscreen ini nyaman digunakan ketika berolahraga karena teksturnya yang water-based, nggak lengket, dan memberi efek cooling setelah digunakan!

Baca juga: Perlu Pakai Sunscreen Saat Cuaca Mendung? Ini Jawabannya!

Tertarik untuk ikutan give away? Promosi ini berlaku dari tanggal 1-14 Maret 2022 khusus di Official Store Y.O.U Beauty di Shopee. Lumayan banget bukan kalau lagi cari sunscreen sekaligus kebutuhan olahraga?

 

Images: Y.O.U, CoreNation

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment