banner-detik

industry news

Intip Koleksi Spesial Birthday Maybelline Superstay Matte Ink, Ada Warna Baru dan Wangi Cupcakes!

seo-img-article

Happy birthday to Maybelline Superstay Matte Ink, lip cream matte yang banyak jadi favorit karena beneran tahan lama!

Bisa tebak sudah berapa tahun Maybelline Superstay Matte Ink hadir menjadi salah satu lip cream paling tahan lama favorit setiap perempuan yang mager touch up? Lima tahun! Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 25 Februari, menjadi ulang tahun kelima dari Superstay Matte Ink. Untuk merayakannya, Maybelline menghadirkan tiga shades terbaru dengan aroma cupcakes yang manis sebagai koleksi limited birthday edition. Penasaran seperti apa warna dan tampilannya?

Baca juga: Fanatik dengan Zodiak? Kamu Harus Punya Maybelline Superstay Zodiac Collection!

Maybelline Superstay Matte Ink Birthday Edition

Sebelum melihat-lihat seperti apa tampilan dan warna-warna terbaru dari koleksi terbatas ini, ada beberapa fakta menarik nih yang perlu kamu tahu. Mungkin kebanyakan dari kamu sudah tahu bahwa Superstay Matte Ink memiliki total 30 shades dan nggak akan geser selama kurang lebih 16 jam. Namun tahukah kamu, pada acara Shopee 12.12 Birthday Sale, produk ini menjadi lip cream paling laris yang terjual setiap 1 detik! Kalau semua produk yang telah terjual disusun, produk-produk ini bisa menyusuri pulau Jawa hingga Bali. Nggak heran kalau Indonesia menjadi negara dengan penjualan Superstay Matte Ink terbanyak di Asia Tenggara.

Kembali ke koleksi spesial ulang tahunnya, tiga shades terbaru Maybelline Superstay Matte Ink ini terdiri dari warna-warna yang seru. Di antaranya ada 425 Best Hostess dengan warna mauve yang classy dan kalem, 390 Life of The Party dengan warna magenta yang vibrant dan eye-catching, dan 400 Show Runner dengan warna peach yang fun dan fresh. Selain warna-warna barunya, koleksi terbatas ini juga punya aroma cupcakes dan desain confetti pada kemasan yang bikin Limited Birthday Edition ini jadi lebih spesial dan yummy.

Baca juga: Lip Cream Transferproof yang Cocok Dipakai oleh Remaja!

Maybelline Superstay Matte Ink Birthday Edition

How do you think? Koleksi terbatas Superstay Matte Ink Birthday Edition bisa kamu dapatkan mulai pekan kedua bulan Maret di toko-toko resmi Maybelline. Tertarik untuk mempercantik bibir dengan aroma cupcake yang manis?

 

Images: Maybelline

Slow Down

Please wait a moment to post another comment