banner-detik

beauty school

Ini Alasan Kenapa YSL Pure Shots Eye Reboot Concentrate Wajib Dimiliki oleh Usia 40-an

seo-img-article

Setelah sukses dengan Pure Shots Night Reboot Serum, kali ini YSL menghadirkan eye cream dengan formula yang mirip, yaitu Pure Shots Eye Reboot Concentrate. Apa saja keunggulan produk ini? Yuk cari tahu di artikel ini!

Sejak dirilisnya Pure Shots Night Reboot Serum, serum ini menjadi best seller serum dari YSL di tahun 2020 sampai detik ini. Saya akui, Pure Shots Night Reboot Serum memang serum magic, yang efektif banget untuk membantu mencerahkan kulit, melembapkan dan membuat kulit lebih plump. Makanya produk ini terus menjadi serum to die for bagi saya.

Setelah 2 tahun sukses dengan rangkaian Pure Shots, khususnya Pure Shots Night Reboot Serum, di tahun ini YSL memperkenalkan produk terbaru, yaitu Pure Shots Eye Reboot Concentrate. Serum mata yang dirancang khusus untuk masyarakat urban-lifestyle yang memiliki overworked skin.

Pure Shots Eye Reboot Concentrate ini memiliki tekstur cream to serum dan dilengkapi dengan dua kandungan yang mampu meremajakan area mata kita yang lelah. Ada kandungan 1% Dual Caffein Complex yang berasal dari sulingan daun teh hijau alami. Kandungan ini berfungsi untuk mengurangi tampilan lingkaran hitam secara nyata, sementara manfaat dekongestan berkontribusi membantu mengurangi retensi air untuk meminimalkan bengkak.

Kemudian ada juga kandungan Moonlight Cactus berasal dari Maroko. Tubuh kita memiliki yang namanya ritme biologis yang diatur oleh siklus siang dan malam. Nah tumbuhan ini pun memiliki sifat yang sama seperti tubuh kita, di mana tanaman ini hanya mekar satu kali dalam satu malam, selama satu tahun, dan bertahan enam jam saja. Tanaman ini mampu menghasilkan 35 antioksidan dan sakarida yang kuat, sehingga Pure Shots Eye Reboot Concentrate dapat meregenerasi permasalahan pada area mata kita, seperti garis halus, dark circle atau kantung mata.

Karena kandungannya yang sangat potent, Pure Shots Eye Reboot Concentrate ini bisa membuat area mata kalian jadi lebih segar dan sehat, hanya dalam jangka waktu 7 hari saja! Berdasarkan research yang dilakukan oleh tim YSL, sebanyak 80% setuju lingkar hitam mata tampak memuda. Kemudian setelah digunakan selama 28 hari, 91% setuju lingkar hitam tampak memudar, -13,4% kerutan di area mata semakin samar, 93% setuju kantung mata tampak berkurang, dan 93% setuju garis halus tampak samar.

Saya sendiri sudah menggunakan eye cream ini secara rutin selama dua minggu. Saya akui, memang dark circle pada area mata saya jadi berkurang banget. Tadinya area under eye saya ini berwarna ungu kebiruan, karena kurang tidur dan selalu dipaksa untuk melihat layar TV, laptop dan juga smartphone. Namun sekarang warnanya cenderung ke pink muda, sehingga tampak mata lelah pun jadi berkurang. Sedangkan untuk fine lines sendiri, memang area mata jauh jadi lebih plump, sehingga garis halus yang tadinya cukup terlihat, sekarang makin tipis.

Selain formulanya yang apik banget, YSL juga mulai mendukung gerakan mengurangi plastik. Untuk rangkaian Pure Shots ini dapat diisi ulang, sehingga bisa mengurangi sampah plastik sebanyak 90%! Pure Shots Eye Reboot Concentrate dikemas dalam botol luxury eco-designed packaging, yang dibuat dengan 15% kaca dan cardboard daur ulang (100% FSC).

Kalau kamu tertarik untuk mencoba YSL Pure Shots Eye Reboot Concentrate, produk ini sudah bisa kalian beli melalui website resmi mereka di WWW.YSLBEAUTY.CO.ID.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment