banner-detik

celebrity

Jadi Idola Baru! Ini Fakta Menarik Park Solomon, Aktor di 'All of Us are Dead'

seo-img-article

Kenalan sama Park Solomon yang namanya trending berhari-hari setelah muncul di ‘All of Us are Dead’!

Siapa yang sudah binge-watch ‘All of Us are Dead’ weekend kemarin? Serial thriller Netflix ini memang sudah masuk watchlist banyak orang sejak trailer-nya muncul, khusunya para penggemar film thriller bertema zombie. Merupakan adaptasi dari Webtoon berjudul ‘School Attack’, ‘All of Us are Dead’ menggabungkan kisah menegangkan tentang penyebaran virus zombie di sekolah Hyosan dan genre coming-of-age yang melibatkan emosi para siswanya.

Selain alurnya yang memang cepat, aktor utama dari serial ini juga mencuri perhatianmu, nggak? Sejak penayangannya hari Jumat lalu, nama Park Solomon yang berperan sebagai Lee Su-hyeok terus-terusan trending lho. Seolah mengulang pesona Song Kang di ‘Sweet Home’, para penonton jadi semakin penasaran dengan perjalanan aktor berusia 22 tahun ini.

Ternyata bukan pendatang baru, ini dia beberapa fakta Park Solomon yang perlu kamu tahu!

Debut di tahun 2014

 

Park Solomon mulai mencicipi dunia akting di tahun 2014 sebagai pemeran pendukung di drama ‘Bride of The Century’ dan dilanjutkan dengan ‘Legendary Witch’, serta ‘Doctors’. Di ketiga drama ini, Park Solomon memerankan karakter utama ketika di masa lalu.

Park Solomon adalah nama aslinya

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lomon 991111 (@lomon991111)

Bukan nama tradisional Korea, namun juga bukan nama panggung. Aktor yang lahir pada 11 November 1999 ini memang memiliki nama asli Park Solomon, lho. Kini ia juga dikenal dengan nama Lomon. Akun Instagram-nya @lomon991111 dan baru saja menembus 1.7M Followers. Kamu termasuk di antaranya?

Aktor dari Big Smile Entertainment

 

Awalnya Park Solomon merupakan aktor di Sidus HQ, namun kini ia dinaungi agensi Big Smile Entertainment. Info ini diumumkan di Instagram Big Smile Entertainment bulan lalu. Memang bukan agensi besar yang bertabur bintang ternama, tapi dikutip dari Soompi, sutradara ‘All of Us are Dead’ (Lee Jae-gyu) memang memilihya karena memiliki sinergi yang dapat membuat penonton semakin terkesima dengan serial ini.

Akting penuh totalitas di ‘All of Us are Dead’

 

Meski punya tubuh yang bugar, koreografi untuk ‘All of Us are Dead’ sangat lah intens! Di konferensi pers virtual dari serial ini, Park Solomon mengungkapkan ia sampai hanya bisa berbaring selama tiga hari dan butuh terapi akupuntur. Yang sudah nonton pasti sudah lihat betapa memukaunya aksi Park Solomon sebagai Lee Su-hyeok, kan?

Kamu termasuk yang juga terpikat sama pesona Park Solomon, nggak? Netizen pun dengan percaya diri mengatakan bahwa Park Solomon bakal jadi bintang baru di dunia akting. Kita nantikan kemunculan Park Solomon selanjutnya ya. Apakah bakal drama action lagi atau justru romcom?
Image: Netflix Korea, Instagram @lomon991111, One Hallyu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment