banner-detik

entertainment

Gaya Reza Rahadian, Jerome Polin, dan Seleb Lain dengan UNIQLO 2022 Spring/Summer!

seo-img-article

Kamu pencinta style yang simple tapi tetap kece? Contek deh, gaya pakaiannya Reza Rahadian, Jerome Polin, dan seleb lainnya pakai UNIQLO 2022 Spring/Summer!

Reza Rahadian, Jerome Polin, Sophia Latjuba, dan Eva Celia jadi representasi koleksi terbarunya UNIQLO yaitu 2022 Spring/Summer. Bukan tanpa alasan UNIQLO memilih keempat seleb ini, tetapi memang mereka berempat bisa menjadi perwakilan dari setiap subtema dengan tema besar yaitu “The Joys of Clothing”. Sudah nggak sabar kan, seperti apa sih gaya dari masing-masing seleb yang berkolaborasi dengan UNIQLO?

Reza Rahadian

Mewakili tema “The Joy of Imagination”, Reza Rahadian mencoba gaya yang berbeda dan mengartikan pakaian sebagai sebuah refleksi dari perasaan. Bereksplorasi dengan hal baru, Reza Rahadian memilih produk-produk yang fungsional seperti koleksi bawahan, Sweatshirts, Sport Utility Wear, dan lainnya. Plus, warna yang dipilih juga berwarna-warni. Jadi terlihat fresh!

Jerome Polin

Punya segudang kegiatan aktif, Jerome Polin sangat cocok untuk merepresentasikan “The Joy of Landscape”. Pemilihan gaya pakaiannya pun terinspirasi dari negara Jepang dengan suasana alam dan warna yang vibrant. Sehinga produk Jeans, T-Shirts, Casual Sport Utility, dan koleksi berbahan katun dengan warna cerah jadi andalannya untuk menjelajahi kehidupan dan menyatu dengan alam!

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba mewakili tema “The Joy of Skyline” untuk merepresentasikan seorang wanita elegan masa kini, dengan gaya yang casual. Pilhan pakaian yang digunakan pun terlihat modern, nyaman, dan super fun untuk dipakai sehari-hari. Kamu bisa ikuti gaya Sophia Latjuba dengan jeans sederhana yang bisa dikombinasikan dengan oufit apapun!

Baca juga: 5 Pilihan Baju yang Cocok digunakan untuk Menutupi Perut Buncit!

Eva Celia

Kalau Eva Celia, terinspirasi dari suasana liburan musim panas dan akhir pekan, sehingga tepat untuk mewakili tema “The Joy of Sun and Seaside”. Koleksi pakaian linen dan dress dengan siluet rileks jadi pakaian yang tepat untuk menggambarkan suasana liburan. Bakal bikin kamu merasa nyaman dan santai!

Yup, itulah sederet gaya pakaian seleb bersama UNIQLO 2022 Spring/Summer! Gaya pakaian mana nih, yang jadi favorit kamu? Kasih tahu di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment