banner-detik

makeup

Blush Warna Ungu Jadi Tren di 2022, Ini 5 Produk yang Bisa Kamu Lirik!

seo-img-article

Blush warna pink atau peach itu sudah biasa, kamu pun pasti memilikinya. Ada tren baru yang unik nih tahun ini, yaitu pakai blush warna ungu. Bagus nggak ya?

 

Blush berwarna ungu memang masih jarang banget dipakai sama banyak orang. Tapi, siapa sangka kalau blush warna ungu ternyata mewarnai tren makeup di 2022 lho! Yup, warna ungu yang biasanya hanya dipakai sebagai eyeshadow, kini ramai digunakan juga sebagai blush. Katanya, blush warna ungu bisa bikin wajah jadi kelihatan lebih segar dan ternyata nggak seaneh seperti bayangan kita, lho! Hmm, kira-kira benar nggak ya? Lalu, blush warna ungu dari brand apa saja ya yang bisa dicoba? 

Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush – Grace 

Pertama, ada blush dari Rare Beauty dengan shade Grace yang bisa kamu coba. Dengan nuansa ungu muda agak pink yang soft bakal bikin look kamu terlihat healthy flush. Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush ini punya tekstur liquid yang super weightless! Untuk formulanya juga long lasting, dan bisa kamu pakai sebagai blush dalam, alias dipakai sebelum powder. Jadi bisa bikin blush kamu juga lebih tahan lama. Nah, untuk finishnya meskipun matte, tetapi tetap kelihatan natural kok kalau dipakai sehari-hari!

ColourPop Super Shock Blush – Rain

Kalau produk ColourPop yang satu ini, punya warna ungu yang bernuansa cool tone lavender dengan nama shade Rain. Warnanya memang cukup pop dan vibrant, sehingga bakal pigmented saat kamu aplikasikan dengan fingertip. Tapi, kalau mau tampilan yang lebih natural bisa juga mengaplikasikan blush ungu-nya ColourPop dengan flat brush ya! Untuk hasilnya, ColourPop Super Shock Blush akan memberikan finish semi matte yang pas di kulit kamu.

Baca juga: Tren Makeup Terbaru Wajib Coba di Tahun 2022!

Fenty Beauty Cheeks Out Freestyle Cream Blush – Drama Cla$$

Dari namanya saja, kamu sudah tahu kan kalau produk Fenty Beauty Cheeks Out Freestyle Cream Blush punya tekstur cream! Teskturnya lembut, dan kalau diaplikasikan juga gampang banget karena bisa langsung melt saat menempel di kulit. Dengan sentuhan warna soft violet, shade Drama Cla$$ nggak akan terlihat menor di pipi kamu. Justru, bikin pipi kamu terlihat bersemu-semu. Shade ini juga cantik banget untuk pemilik kulit gelap. Menariknya lagi, blush on ungu Fenty Beauty ini punya formula yang buildable, dan juga tahan keringat. 

Clinique Cheek Pop Pressed Powder Blush – Pansy Pop

Clinique Cheek Pop Pressed Powder Blush menghadirkan blush on ungu yang cerah dan bisa kamu sesuaikan pigmentasinya lho. Meskipun memiliki warna yang cukup cerah, blush warna ungu dengan shade Pansy Pop milik Clinique tetap bisa memberikan natural-looking cheek dengan finish yang silky smooth. Selain itu, berbagai macam skin type maupun skin tone juga bisa pakai produk ini! Jadi, nggak perlu khawatir warnanya terlalu terang di kulit kamu. Plus, formulanya juga long-wearing lho!

Baca juga: Cloud Skin Bakal Jadi Tren 2022 yang Menggeser Glowing Skin?

NUDESTIX Nudies Blush – Moodie Blu

Berbeda dari keempat produk lainnya, NUDESTIX Nudies Blush jadi salah satu multifunction product yang bisa kamu pakai sebagai blush, eyeshadow, dan lipstick. Teksturnya yang cream memang bikin produk ini mudah diaplikasikan di wajah. Nah, kalau kamu lihat NUDESTIX Nudies Blush shade Moodie Blu pasti berpikir bahwa warnanya akan gelap banget dan memberikan kesan “gothic”. Padahal, kalau sudah di-blend bakal menghasilkan warna ungu yang natural dan tampak segar! Menarik, bukan?

Itulah sederet produk blush warna ungu yang bisa kamu coba. Di antara kelima produk, ada yang sudah pernah kamu cobain belum? Atau kamu tertarik untuk mencobanya? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment