sponsored post

Pejuang Jerawat, Merapat! Ini Pilihan Skincare Lokal Buat Kamu.

seo-img-article

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling umum terjadi. Penyebabnya pun bermacam-macam. Meski bisa dipicu oleh perubahan hormon atau pun gaya hidup, yang juga sering terjadi adalah akibat kotoran dan sebum yang terperangkap dalam pori-pori, lalu berujung menjadi peradangan.

Sensasi perih dan gatal akibat jerawat yang sedang meradang merupakan hal yang sangat mengganggu kenyamanan. Ketika sedang jerawatan, pasti kamu pengen masalah ini cepat mereda, kan? Makanya untuk mengatasi jerawat secara singkat, dibutuh produk skincare dengan kandungan khusus yang dapat membersihkan pori-pori sekaligus menenangkan kulit yang sedang mengalami peradangan.

L’indka, brand lokal pertama yang menggunakan Portulaca Extract sebagai bahan aktif untuk mengatasi jerawat di semua produk Acne Series-nya. Portulaca atau yang biasa kita kenal dengan tanaman krokot ini memiliki kemampuan untuk mengatasi peradangan kulit sekaligus membunuh bakteri penyebab jerawat. Penasaran kan apa saja produknya? Berikut sederet pilihan skincare dari L’indka untuk kamu, para pejuang jerawat.

L’indka Acne Series Facial Wash

Step paling awal yang perlu kamu perhatikan dalam perawatan kulit adalah tahapan cleansing. Mengawali skincare routine-mu dengan kulit yang bersih adalah kunci penyerapan produk perawatan yang maksimal. L’indka Acne Series Facial Wash diformulasikan dengan Salicylic acid yang bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran dari pori-pori kulit.

Untuk memperkuat skin barrier, Salicylic acid ini dikombinasikan dengan Niacinamide dan Portulaca Exctract yang sifatnya anti-inflamasi dan menenangkan kulit.

L’indka Glutaglow Soap Bar

Pilihan cleanser selanjutnya dari L’indka adalah Glutaglow Soap Bar. Selain mengangkat kotoran dan debu dari kulit, formulanya juga dilengkapi dengan empat brightening agents sekaligus, yaitu Niacinamide, Glutathione, Arbutin, dan Kojic Acid. Tidak hanya mampu membersihkan kulit, tentu saja sabun batang L’indka ini juga memberi benefit lain berupa memudarkan bekas jerawat dan mengatasi kulit kusam.

Sabun batang L’indka Glutaglow Soap Bar ini merupakan sabun batang lokal pertama yang memiliki bahan pencerah paling komplit. Selain itu aroma lavender pada sabun batang ini sangat harum dan menenangkan karena menggunakan lavender essential oil.

L’indka Acne Series Toner

Supaya pH kulit kembali seimbang dan siap menyerap produk skincare selanjutnya, jangan lewatkan step toner yaa. Mengandung Salicylic Acid dan Lactic Acid, Toner dari L’indka Acne Series ini tergolong sebagai exfoliating toner yang mampu membantu pelepasan sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dari komedo.

Ekstrak Klorofil, Portulaca, dan Chamomile pun ditambahkan sebagai penangkal tumbuhnya bakteri dan mengurangi peradangan jerawat.

L’indka Acne Series Day Cream

Kulit berjerawat juga butuh pelembap. Pilih yang formulanya ringan, sehingga nggak perlu khawatir pori-pori jadi tersumbat. Day Cream dari L’indka Acne Series ini mengandung banyak bahan aktif yang sangat bagus untuk mengatasi jerawat, yaitu Zinc Oxide, Salicylic Acid, dan Tea Tree Oil. Selain itu Day Cream ini juga diperkaya dengan ekstrak Portulaca, Chamomile, dan Calendula. Khasiatnya bukan hanya melembapkan, tapi juga membantu mengontrol produksi sebum di kulit, menenangkan kulit, serta menekan jumlah bakteri penyebab jerawat.

Formulanya juga sudah dilengkapi dengan kandungan sunscreen. Tapi untuk perlindungan yang lebih optimal, kamu juga bisa lanjutkan dengan sunscreen favoritmu.

L’indka Acne Series Night Serum Gel

Unik, serum jerawat dari L’indka ini dikemas dalam bentuk gel. Selain bisa digunakan sebagai spot treatment untuk jerawat, Night Serum Gel ini juga bisa dijadikan moisturizer pada malam hari. Pilihan yang tepat buat kamu para penganut skipcare. Formula gelnya langsung berubah menjadi air ketika dioles ke kulit, sehingga terasa ringan di kulit dan cepat meresap.

Bintang dalam produk ini adalah Camphora Extract yang mana hanya L’indka satu-satunya brand lokal yang menggunakan bahan ini di dalam skincare untuk mengatasi jerawat yang meradang. Selain itu, Night Serum Gel dari L’indka Acne Series ini juga diperkaya dengan kandungan Salicylic acid dan ekstrak tumbuhan yaitu Portulaca, Chamomile, Calendula dan Klorofil.

Hal menarik dari produk-produk Acne Series L’indka ini adalah kandungan Salicylic Acid yang digunakan hanya sebesar 0,5% saja. Sedangkan untuk memaksimalkan efek anti-acne, bahan-bahan alami menjadi kunci utamanya, yaitu masing-masing sebesar 1%. Jadi kelembapan kulitmu nggak akan terganggu, justru memberikan efek calming yang sangat signifikan.

Semua produk L’indka ini sudah bisa dibeli di semua e-commerce favorit kamu ya! Nah, Apakah kamu sudah pernah pakai skincare jerawat dari L’indka? Share pengalamanmu di komen yuk!

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment