banner-detik

entertainment 2

Tengok Sederet Fakta tentang Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

seo-img-article

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dilaksanakan dengan sangat khidmat. Inilah beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui!

Pernikahan seorang aktirs dan aktor ini pastinya sudah terdengar di telinga kamu. Yup, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya melangsungkan pernikahannya pada 22 Januari lalu. Kalau kamu sudah pernah lihat secuil foto pernikahannya bersliweran di sosial media, kamu pasti juga berpikir hal yang sama, yaitu pernikahannya sungguh intimate dan khidmat! Nah, daripada kamu penasaran, berikut fakta seru tentang pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

Dihadiri oleh pacar Cha Eun Sang di drama The Heirs

Siapa penggemar couple The Heirs yang hits banget yaitu Kim Tan dan Cha Eun Sang? Sayangnya, cuma di drama saja mereka memiliki happy ending. Sebaliknya di dunia nyata, Kim Tan alias Lee Min Ho justru jadi tamu undangan pada pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Lucunya lagi, Lee Min Ho juga membagikan momen kehadirannya di instagram. Ia mengupload sebuah mirror selfie dengan setelan rapi, serta foto tulisan nama “Kim Tan” yang tertulis di undangan. Alih-alih mengundang Lee Min Ho, ternyata Park Shin Hye malah mengundang Kim Tan untuk menyaksikan pernikahannya!

Mendapat persembahan lagu dari kerabatnya

Pernikahan 2 selebriti ini memang banyak dihadiri oleh kerabat selebritinya. Tapi, bukan cuma hadir sebagai tamu saja, beberapa kerabatnya oun menyumbang lagu dengan suara yang merdu. Beberapa diantaraanya adalah D.O. EXO dan Crush yang menyanyikan lagu “Beautiful”  Serta Lee hongki pun melantunkan lagu “It’s Fortunate” yang merupakan OST The Heirs. Alunan lagu di pernikahannya turut membuat Park Shin Hye makin terharu!

Baca juga: Masih Belum Nonton Snowdrop? Ini 5 Alasan Kenapa Drama Ini Wajib Ditonton!

Momen haru saat pengucapan sumpah pernikahan

Yup, ini adalah salah satu momen yang di-highlight pada pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon! Pengucapan sumpah pernikahan yang dilakukan oleh keduanya juga sangat khidmat, dan bikin semua tamunya, bahkan penonton online juga ikut terharu! Park Shin Hye pun terdengar bergetar suaranya hingga hampir menangis saat mengucapkan sumpah pernikahan.

Tampil anggun dan menawan di hari pernikahan

Sebagai spotlight di hari bahagianya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah pasti tampil menawan! Choi Tae Joon tampil menawan dengan setelan jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu yang menghiasi, serta senyumannya yang nggak pernah lepas. Park Shin Hye pun tampil super cantik dan anggun dalam balutan gaun berwarna putih dengan aksen bunga-bunga di bagian dada, serta veil dan crown yang memperindah tampilannya. Psstt, ada fakta menarik juga mengenai gaun pre-wedding Park Shin Hye lho. Gaun tersebut ternyata hasil karya designer ternama Oscar de la Renta dengan harga yang fantastis, yaitu hingga 80 juta won!

Begitulah fakta tentang pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Mari kita doakan, semoga mereka bahagia selalu! Menurut kamu, mana nih fakta yang paling menarik di pernikahan keduanya? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Fan page @park.shinhye, Instagram @actorleeminho

Slow Down

Please wait a moment to post another comment