banner-detik

entertainment 2

Siap-siap Nonton Drama Korea Terbaru di Bulan Februari, A Business Proposal!

seo-img-article

Siap-siap move on ke couple baru, karena bulan Februari akan tayang drama berjudul A Business Proposal!

Drama terbaru dari SBS berjudul A Business Proposal merilis still cut Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Diketahui mereka berdua akan menjadi pasangan dalam drama yang diadaptasi dari web novel berjudul sama. Melansir dari Soompi, drama Korea satu ini akan mengusung genre komedi romantis seputar pegawai kantoran yang melakukan kencan buta.

Dikabarkan tayang pada bulan Februari 2022 mendatang, drama ini juga dibintangi berbagai pemeran pendukung nggak kalah menarik. Ada Kim Min Kyu, seorang Kamerad tampan mata-mata Korea Utara dalam drama Snowdrop, turut andil dalam drama ini menjadi Cha Sung Hun, yang kemungkinan memiliki banyak screentime di dalamnya, bersama dengan Seol In A yang menjadi Jin Young Seo.

Kencan buta yang bikin degdegan

Setelah tahun lalu melihat Ahn Hyo Seop menjadi jelmaan iblis dalam drama Lovers of the Red Sky, kini akhirnya para penggemar bisa melihatnya dalam balutan baju formal dengan tampilan ala CEO di A Business Proposal. Berperan sebagai Kang Tae Moo, ia dipertemukan dengan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang merupakan teman kencan butanya.

Keduanya sama-sama tidak mengetahui bahwa pasangan kencan butanya adalah teman sekantor. Kang Tae Moo, nggak tau tentang identitas asli pasangannya, sementara Shin Ha Ri nggak punya pilihan selain menyembunyikan identitasnya.

Payung kuning untuk berdua

Pada 20 Januari, pihak drama merilis still cut pertamanya adegan Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri. Mereka berdua saling bertatapan di bawah payung kuning yang diguyur hujan. Senyum mereka tampak memiliki chemistry yang memang seharusnya ada di dalam drama romantis. Fakta bahwa mereka bertemu di luar kantor, banyak menimbulkan pertanyaan, “Bagaimana mereka bisa bertemu?”, Banyak hal yang bikin penasaran dari still cut ini, namun kita masih harus menunggu hingga bulan Februari.

Itulah beberapa still cut pertama dari drama A Business Proposal. Apakah kamu salah satu penggemar  drakor yang menunggu drama ini juga? Jangan lupa tonton teaser-nya dulu ya!

Image : dok. SBS

Slow Down

Please wait a moment to post another comment