banner-detik

entertainment 2

Gandeng Banyak Figur dan Musisi Ternama, CXO Mediaverse Segera Hadir!

seo-img-article

Peluncuran platform terbaru CXO Media akan dibarengi dengan virtual launch party yang seru banget! Penasaran kan seperti apa?

Yup, CXO Media akan meluncurkan platform baru yaitu cxomedia.id yang memungkinkan kamu untuk mengakses berbagai konten video, membaca artikel, dan masih banyak lagi. Peluncurannya juga nggak hanya sebuah launching biasa, tapi ada yang seru banget alias CXO Mediaverse Virtual Launch Party! Acara tersebut pastinya spesial karena akan ada obrolan seru bersama Ir. H. Joko Widodo, Sharlini Eriza Putri, Andhyta F. Utami, Sabda PS, dan Aldi Haryopratomo yang akan dipandu oleh Putri Tanjung di Istana Bogor. 

Nggak cuma itu, ada program spesial Ngobrol Sore Semaunya bareng Putri Tanjung, Founder & CEO of CXO Media dan menghadirkan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Serta program teranyar CXO Media, Elevate Women: Her Voice bersama Kamila Andini, Suci Apriani, Aeshnina Azzahra, Hannah Al Rashid, dan Rian Kaslan. Selain talkshow yang inspiratif, bakal ada special performances juga dari LANY, NIKI, dan Raisa yang berkolaborasi dengan NonaRia. Dijamin bakal seru banget!

Baca juga: Gandeng 4 Seleb, UNIQLO Luncurkan 2022 Spring/Summer Collection!

Nah, kamu juga bisa hadir di Virtual World yang menarik banget lho, karena ada 3 room yang sesuai dengan pilar cxomedia.id yaitu Interest Room, Insight Room, dan Inspire Room. Penasaran kan, apa saja keseruan di balik setiap ruangannya? Di Interest Room, akan disajikan 4 sub-pilar Home, Wellness, Fashion, dan Art & Culture. Pada Sub-pilar Home akan ada set furniture Trans Living yang dipamerkan dan bisa kamu beli lho. Pada bagian Wellnes, ada meditasi online bareng Adjie Santosoputro. Sub-pilar Fashion akan menampilkan manekin dengan pakaian dari 3 desainer yaitu Rama Dauhan, Sapto Djokokartiko, dan Barli Asmara. Serta, sub-pilar Art & Culture ada instalasi virtual dari Faza Meonk yang bisa kamu beli juga!

Di Insight Room, ada beberapa sub-pilar yang nggak kalah menarik. Ada Business & Career yang menyediakan kuis menarik seputar Career Personality. General Knowledge yang akan menantang kamu untuk menjawab pertanyaan pengetahuan umum dan sains. Sub-pilar selanjutnya yaitu History, yang berisi artikel seputar kebudayaan. Lalu, sub-pilar Sustainable Living yang menampilkan video interaktif mengenai Sustainable House karya Sigit Wijayanto.

Baca juga: Generasi Muda Wajib Merapat, CXO Media Rilis Platform Baru untuk Kamu!

Nah, room yang satu in pasti sudah ditunggu-tunggu oleh kamu! Yes, Inspire room menampilkan 4 sub-pilar yaitu Human Stories, jadi kamu bisa menulis kisah dan pemikiran tentang “If you have a chance to tell the world about your story, what would you say?“. Selanjutnya, ada sub-pilar Social Experiment yang akan membahas tentang kesehatan mental, agar bisa menumbuhkan awareness mengenai mental health pada gen Z. Sub-pilar Elevate Woman juga bisa menginspirasi kamu karena berisi artikel tentang figur inspiratif yaitu Suci Apriani, Hannah Al Rashid, dan Aeshnina Azzahra. Terakhir ada sub-pilar Love & relationship yang memberikan ruang buat kamu untuk menulis tentang “What’s one thing you wished you have said to your loved one but never did?” yang nantikan akan dibacakan.

Menarik banget kan ketiga room yang tersedia pada paltform cxomedia.id? Pastikan kamu nggak kelewatan keseruan CXO Mediaverse – Virtual Launch Party pada 22 Januari 2022 pukul 15.30 ya!

 

Image: Dok. CXO Media

Slow Down

Please wait a moment to post another comment