banner-detik

skin care

2 Skincare Lokal Baru yang Bagus Buat Mengatasi Jerawat dan Bekasnya!

seo-img-article

46% masyarakat Indonesia memiliki kulit yang berjerawat. Kalau kamu salah satunya, wajib pakai skincare yang bisa mengatasi jerawat!

Ngomongin soal permasalahan kulit yang satu ini memang nggak ada habisnya. Hasil survey dari JAKPAT pun menyatakan kalau 46% masyarakat Indonesia punya permasalahan kulit berjerawat, dan 55% mengalami kulit yang breakout. Makanya, produk skincare yang ampuh untuk mengatasi jerawat dan bekasnya sangat laku dan banyak yang mencari. Sama seperti produk terbarunya GlowInc Potion, sister brand dari Somethinc yang meluncurkan produk skincare khusus untuk jerawat yaitu spot treatment. Eitss, bukan hanya bisa mengempiskan jerawat, tetapi juga memudarkan bekas jerawat. Penasaran kan apa saja produknya?

ACNECORE+ Acne Spot Gel

ACNECORE+ Acne Spot Gel ini jadi sebuah inovasi yang oke banget! Biasanya, spot treatment terkenal dengan tesktur cream yang pada dan berwarna, sehingga cuma bisa dipakai kalau malam hari saja. Tapi tidak untuk produk ini, teksturnya gel bening dan bisa kamu pakai di pagi, serta malam hari. Jadi, jerawat kamu juga lebih cepat penyembuhannya! Nah, ACNECORE+ Acne Spot Gel juga bisa banget digunakan oleh remaja, ibu hamil, dan ibu menyusi lho. Untuk harganya pun affordable, yaitu Rp50.000 saja!

Baca juga: Good Bye, Jerawat! Ini 5 Cara Simple Buat Menghempas Jerawat Kamu!

Dark Spot SOS Ampoule

Kalau jerawat sudah kempis tapi menyisakan bekas gelap atau kehitaman, kamu nggak perlu khawatir kok. Dark Spot SOS Ampoule punya performa yang kece buat memudarkan bekas jerawat kamu. Produk ini bisa pun mengatasi bekas jerawat PIE & PIH, flek hitam, hingga hiperpigmentasi yang ada di kulit, Dengan menggunakannya secara rutin, dark spot di kulit kamu tentu bisa hempas! Nah, produk ini dibanderol dengan harga Rp79.000, cukup ramah di kantong kan?

Kedua produk GlowInc Potion ini sudah bisa dibeli di e-commerce kesayangan kamu ya! Jangan lupa juga untuk ceritain pengalaman kamu di kolom comment, kalau sudah pernah coba 2 produk terbarunya GlowInc Potion!

 

Image: Dok. GlowInc Potion

Slow Down

Please wait a moment to post another comment