banner-detik

beautiful people

Intip Pesona Cantiknya Model Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono!

seo-img-article

Siapa yang kaget ternyata musisi dan juga pemain film, Ardhito Pramono sudah beristri? Kamu akan kaget lagi jika melihat paras cantiknya Jeanneta Sanfadelia berikut ini!

Beberapa hari belakangan media sosial diterpa isu nggak menyenangkan bagi Superstar, sebutan fans Ardhito Pramono. Seorang musisi dan juga pemeran utama Story of Kale ditangkap karena menyalahgunakan narkotika jenis ganja. Namun, karena persona Ardhito sendiri sudah terlalu jujur di depan publik dalam berbagai kesempatan interview maupun podcast, bikin sebagian publik merasa nggak kaget ketika Ardhito tertangkap, karena memang mengaku pernah menggunakan drugs pada tahun 2011 silam, kemudian berhenti.

Selain berita tentang penyalahgunaan narkotika, ternyata berita Ardhito Pramono sudah memiliki istri juga jadi trending topic, dan ini justru membuat publik lebih kaget. Diketahui Ardhito memang cukup sering memperkenalkan Jeanneta sebagai kekasihnya di berbagai acara, bahkan ia sering menyebut kekasihnya dengan panggilan “bini” kepada teman-temannya. Meskipun sudah sedikit spoiler, tapi tetap banyak publik hingga sebagian fans-nya turut terkejut atas berita ini. Yuk, kenalan dengan Jeanneta Sanfadelia, istri Ardhito Pramono yang merupakan seorang model!

Sosok yang artsy

Lulusan ESMOD ini nggak cuma memiliki paras cantik, tapi juga memiliki sense of art yang aesthetic. Hal ini terbukti melalui kolaborasinya untuk brand Ardhitoko dan juga koleksi bersama Sense JKT yang diunggah pada akun portfolio-nya, @studios.jeanne di Instagram.

Bergabung di WYNN Models

Jeanette adalah seorang model profesional yang sudah lama bernaung di bawah agensi WYNN Models. Ia sudah banyak bekerja untuk beberapa brand ternama, seperti Emina, Amanda Hartanto Batik, dan Changi Airport Singapore. Feed Instagramnya banyak dihiasi oleh foto campaign atau modelling yang ia lakukan. Ia bahkan pernah melakukan photoshoot menggunakan hijab, untuk campaign Disney Indonesia X Kamiidea: Frozen 2.

 

Asian makeup vibe

Fitur wajah Jeanneta yang tirus, dengan mata kecil, hidung mancung, dan kulit yang cerah, memang sangat cocok untuk menampilkan kecantikan khas Asia. Melalui foto-fotonya, cewek yang punya panggilan Jean ini suka dengan makeup natural, complexion yang ringan, warna bibir pink atau peach, dan tampilan eye makeup yang tidak heavy. Bisa jadi inspirasi kamu untuk makeup sehari-hari!

Identik dengan rambut pendek

Sebelumnya, Jeannette sempat memiliki rambut panjang di tahun 2016. Namun, sejak itu ia selalu mempertahankan rambut pendeknya, seputar bob simpel atau long bob. Akhir tahun 2021 lalu, perempuan kelahiran 8 Juni ini bahkan memangkas rambutnya jadi lebih pendek, dihiasi dengan poni. Super fresh!

Simple off-duty style

Saat tidak sedang photoshoot, tampilan sehari-hari Jean terlihat sangat santai dan simpel, dengan t-shirts, kemeja, atau turtle neck tops. Bawahan denim, rok mini, atau pencil pants tampak cocok dengan bentuk tubuhnya yang mungil. Jean biasanya melengkapinya dengan sneakers atau oxford shoes. Outfit ala Jean pas banget dicontek untuk ke kampus atau sekadar jalan-jalan.

 

Nah, itulah beberapa hal tentang Jeanneta Sanfadelia, istri Ardhito Pramono yang belakangan ramai dibicarakan. Apakah kamu salah satu follower-nya?

Image : dok. WYNN & instagram @jeannetasfdl

Slow Down

Please wait a moment to post another comment