banner-detik

entertainment 2

Dipoles Cantik Oleh Marlene Hariman, Inilah Makeup Look Wedding Sheila Dara yang Flawless!

seo-img-article

Sheila Dara tampil super cantik di hari bahagianya beberapa hari lalu. Intip yuk makeup look hasil karya Marlene Hariman yang digunakan Sheila!

Lagi ramai diperbincangkan, pemilihan tanggal pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara ternyata menyesuaikan dengan jadwalnya sang MUA yaitu Marlene Hariman. Yup, Sheila Dara katanya memang pingin banget dimakeupin oleh Marlene Hariman. Seperti yang kita tahu, hasil makeup Marlene Hariman memang juara, bikin pengantin terlihat cantik dan flawless banget! Kamu pasti penasaran kan, seperti apa sih makeup look Sheila di hari pernikahannya?

1. Akad Nikah

Dengan balutan kebaya dan siger sunda, serta makeup yang flawless bikin Sheila Dara terlihat sangat anggun! Pada akad nikah yang dilangsungkan pagi hari, Marlene Hariman memilih makeup look yang soft tapi tetap “manglingi” untuk digunakan Sheila. Semua detail makeupnya memang khas Marlene Hariman banget, khususnya dengan eye look yang khas yaitu menggunakan eyeshadow berwarna cokelat yang simple! Nggak cuma itu saja, pemilihan warna blush dan lips yang cerah bikin makeup look-nya terlihat fresh banget. Ssstt, ada bocoran nih kalau lip product yang digunakan oleh Sheila untuk makeup akad nikah yaitu dari brand lokal Make Over, yaitu Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shade B02 Lucky!

2. Resepsi siang hari

Berbeda dengan akad nikah yang menggunakan adat sunda, pada resepsi siang hari Sheila menggunakan adat Minang lengkap dengan suntiang yang menghiasi kepalanya. Tapi, makeup look yang digunakan Sheila nggak terlalu berbeda dengan saat akad nikah, lho. Ada beberapa tambahan yang bikin makeupnya jadi terlihat lebih bold dan stunning, mulai dari lipstik merah, senada dengan kebaya yang digunakan. Kemudian penggunaan false lashes yang dilayer pada bagian ujung mata supaya memberikan kesan mata yang terlihat panjang. Serta, warna blush bernuansa pink dari Tom Ford juga bikin makin cantik!

Baca juga: Mau Tampilan My Skin But Better? Produk Confitty Bisa Jadi Andalan!

3. Resepsi malam hari

Pada resepsi malam hari, Sheila nggak lagi menggunakan kebaya adat, melainkan dress yang glamour yet edgy! Dengan style yang berbeda dari sebelumnya, Sheila juga memilih tema khusus untuk makeupnya, yaitu romantic edgy. Kebayang nggak seperti apa makeupnya? Yes, makeup resepsi malam hari Sheila terlihat natural, namun ada statement di bagian contour yang tegas pada tulang pipi, sehingga dimensi wajahnya juga terlihat lebih tajam dan memukau. Dengan contour yang tergas, makeupnya juga diimbangi dengan lipstick berwarna nude, serta blush dengan nuansa coral pinkish yang merupakan gabungan dari beberapa produk. Gabungan beberapa warna blush tersebut bikin rona pipi jadi makin cantik! Highlighter di bagian-bagian utama wajah juga nggak lupa, supaya makeup look-nya makin glamour!

Nah, itu dia 3 makeup look Sheila di hari bahagianya. Tangan Marlene Hariman memang nggak pernah salah, selalu bikin makeup tampak memukau! Dari ketiga makeup look tersebut, mana nih yang jadi favorit kamu? Share di kolom comment ya!

 

Image: Instagram @marlenehariman

Slow Down

Please wait a moment to post another comment