banner-detik

entertainment 2

Siap-siap Sambut Song Kang dan Park Min Young di Drama Terbaru Mereka!

seo-img-article

Siapa yang penasaran kisah cinta Song Kang dan Park Min Young di kantor prakiraan cuaca Korea? Jangan sampai ketinggalan drama yang satu ini ya!

Weather Forecast People : Cruel Story of Office Romance (literal title) akhirnya tinggal menunggu beberapa minggu lagi untuk bisa ditonton. Drama ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu oleh penggemar Park Min Young, karena sudah lama banget nggak lihat aksinya, setelah terakhir berperan di drama When the Weather is Fine di tahun 2020.

Melansir dari Soompi, drama ini menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang nggak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea dan layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Jadi drama pertama dengan latar pekerjaan BMKG, serta plot yang unik dan kisah romantis yang disajikan, tim produksi berharap drama ini bisa membuat banyak orang terpikat.

Another drama noona – dongsaeng

Setelah ada Melancholia yang diperankan oleh noona – dongsaeng terpaut 16 tahun, dan Now We’re Breaking Up yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo yang terpaut 11 tahun, kini giliran drama Weather People (English Title) ternyata juga memiliki gap usia yang cukup jauh yakni 8 tahun. Sepertinya, drama romansa dengan pemain noona – dongsaeng (cewek lebih tua dibandingkan cowoknya), memang lagi hits!

Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, forecaster divisi 2 Administrasi Meteorologi Korea, yang dikenal sebagai sosok pekerja keras dalam urusan pekerjaan maupun dalam mengendalikan diri sendiri. Sementara, Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo, yang bertanggung jawab atas Divisi Pelaporan Khusus 2 dari Administrasi Meteorologi Korea, yang dikenal sebagai pria berjiwa bebas dan nggak suka terikat apapun kecuali cuaca.

Baca juga:  Song Kang Jadi Idola Baru? Ini 4 Dramanya yang Harus Ditonton!

Cuplikan poster bikin deg-degan

Dalam poster terbaru yang dibagikan JTBC, terdapat Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo saling bertatapan dalam kejauhan, di halangi dua kursi. Di tengahnya terdapat tulisan, “Aku dalam masalah. Karena aku menyukaimu terus-menerus.” Entah siapa yang berbicara, apakah Jin Ha Kyung ataupun Lee Si Woo, mari kita tunggu siapa yang akan menjadi bucin.

Baca juga: Demam Song Kang di Drama Nevertheless, Ini Red Flags yang Harus Kamu Perhatikan Saat PDKT!

Teaser kedua sudah mulai berani

Setelah menampilkan teaser pertama yang hanya berisi perdebatan di kantor perihal cuaca, di teaser kedua sudah mulai ditampilkan bagaimana sikap kedua pasangan tersebut mulai jatuh cinta dan saling bersama. Momen pelukan hangat Lee Si Woo juga sukses membuat penonton salah tingkah.

Weather Forcast People : Cruel Story of Office Romance ini akan tayang 12 Februari 2022, setiap Sabtu dan Minggu. Apakah kamu sudah siap menyambut pasangan baru?

 

 

Image : dok. JTBC

Slow Down

Please wait a moment to post another comment