banner-detik

sponsored post

OMG Oh My Glow Peach Glowing Series, Skincare Lokal Terbaru yang Bikin Kulit Glowing Tapi Nggak Oily!

seo-img-article

 Kulit cerah dan plumpy memang idaman banget. Tapi, gimana sih caranya biar kulit tetap glowing cerah tapi nggak terasa berminyak?

 

  

Buat kamu yang newbie di dunia skincare, pasti rasanya ingin tiba-tiba punya kulit glowing yang kelihatan sehat dan plumpy. Tapi, banyak juga dari kamu yang belum tahu cara mendapatkannya.  Apalagi, bagi kamu yang kulitnya berjenis oily. Mungkin kamu masih bingung, gimana sih cara bikin kulit terlihat glowing dan cerah, tapi bukan berminyak?

Sebenarnya nggak sulit kok, yang terpenting kamu mau merawatnya setiap hari, menggunakan produk-produk yang bisa menjaga kelembapan kulit wajah kamu, namun teksturnya non-greasy dan nggak bikin berminyak. Kamu bisa pakai OMG Oh My Glow Peach Glowing Series, rangkaian skincare lokal terbaru dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan ingredients berkualitas untuk menjaga kesehatan kulit sehari-hari. Ini skincare pertama di Indonesia yang pakai perpaduan ekstrak buah peach, serum vitamin B3, vitamin C, dan vitamin E, lho! Rangkaian skincare ini juga memiliki aroma buah peach yang menyegarkan, bikin kita lebih semangat skincare-an!

Sebelumnya, OMG diawali dengan produk OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream, lip cream dengan kandungan vitamin E dan jojoba oil untuk mempercantik bibir tanpa membuat bibir kering. Setelah sukses dengan 12 warna OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream yang sempat viral tersebut, kini OMG OhMy Glow Peach Glowing Series juga bisa kamu andalkan untuk bikin kulit glowing namun nggak oily! Rangkaian skincare diciptakan dengan kombinasi ingredients yang oke banget yang belum ada di produk skincare lainnya, yaitu perpaduan ekstrak buah peach serum vitamin B3, C, dan E untuk menghasilkan kulit yang terlindungi dengan antioksidan, senantiasa glowing, plumpy, dan tampak fresh! Penasaran, kan? Apa saja sih produknya?

OMG Oh My Glow Peach Glowing Face Wash

Facial wash ini bukan cuma sekadar membersihkan kulit saja, tapi dilengkapi dengan kandungan buah peach yang tinggi antioksidan, serum vitamin B3 untuk mencerahkan kulit dan mengontrol kadar minyak di kulit, serum vitamin C yang juga bisa mencerahkan dan  menutrisi kulit, serta serum vitamin E untuk jaga kelembapan kulit. Produk ini nggak bikin kulit terasa “ketarik” setelah pemakaian, kulit jadi lebih fresh dan nggak minyakan, apalagi dilengkapi dengan aroma peach yang menyenangkan. Non-comedogenic dan non-acnegenic juga, lho!

OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner

Setelah membersihkan wajah, sebaiknya kamu menggunakan toner untuk mengembalikan kelembapan dan kesegaran kulit, serta memaksimalkan produk skincare yang kamu gunakan selanjutnya. Toner ini juga dilengkapi dengan ekstrak buah peach, serum vitamin B3, vitamin C, dan vitamin E yang akan membantu kulit tetap cerah dan plumpy. Teksturnya mudah meresap, nggak lengket di kulit, dan ada sensasi segar saat dipakai! Kamu bisa mengaplikasikannya sebagai toner biasa dengan memakai kapas, sebagai essence yang ditepuk-tepuk langsung dengan tangan, atau dituang ke botol spray untuk kamu pakai sebagai face mist, bahkan bisa juga digunakan sebagai campuran masker bubuk, lho!

OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream

Setelah pakai toner, lanjutkan dengan moisturizer ya. Produk ini adalah moisturizer yang bisa dipakai pagi dan malam hari, untuk menjaga kelembapan, kekenyalan, dan Kesehatan kulit. Kandungan ekstrak buah peach, serum vitamin B3, vitamin C, vitamin E di dalamnya akan bikin kulit tampak glowing dan terasa lebih lembut. Produk ini nggak terasa lengket, mudah dibaurkan, dan diperkaya dengan double sunscreenfilter juga, jadi saat pagi kulitmu tetap terlindungi dari bahaya sinar matahari. Tersedia juga dalam bentuk sachet, lho!

 

Nah, itulah 3 produk OMG Oh My Glow Peach Glowing Series yang bisa kamu aplikasikan setiap hari buat bikin kulit cerah merona dan plumpy seperti buah peach, sekaligus bebas kilap! Yang saya suka, semuanya teksturnya ringan di kulit dan nggak bikin berminyak. Setelah memakai ketiganya, kulit tampak lebih cerah dan glowing, ada efek tone-up juga tapi nggak bikin terlihat abu-abu. Wangi buah peach-nya juga relaxing dan lembut!

Ketiga produk ini harganya di bawah 50 ribu, lho. Aman banget di kantong! Kamu bisa membelinya di toko-toko kosmetik terdekat atau official store Oh My Glow di e-commerce favorit kamu.

 

Image: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda, Jessica

Slow Down

Please wait a moment to post another comment