entertainment 2

Kabar Seru Buat Penggemar K-Pop, YG Entertainment Siapkan Comeback Tahun Ini!

seo-img-article

YG Stan mana suaranyaa? Siap-siap sekarang waktunya kamu menghamburkan uang!

Setelah sekian lama nggak ada kabar comeback dari talent YG Entertainment. Akhirnya sedikit demi sedikit artisnya mulai memberi sinyal comeback dalam waktu dekat. Melansir dari Joy News, pasalnya ada dua grup yang nggak memiliki comeback terbaru setelah merilis lagu baru pada januari dan maret tahun lalu, yakni TREASURE dan iKON.

Sementara grup tersohor BIGBANG juga nggak ada kabar, baik secara grup maupun kegiatan para individu. Begitu juga dengan WINNER yang nggak bisa comeback karena anggotanya yang menjalani wajib militer, sementara kesibukan BLACKPINK yang saat ini berpencar dari yang solo hingga main drama, sampai banyak yang merindukan kehadiran empat cewek jagoan YG Entertainment tersebut.

TREASURE jadi grup pertama yang comeback

Melansir dari beberapa sumber, grup TREASURE yang belakangan aktif bermain web drama misteri di akun Youtubenya akhirnya akan comeback dengan 1st mini album di bulan februari mendatang. Pihak YG Entertainment sendiri mengatakan, “Karena kami telah mempersiapkan diri secara menyeluruh untuk waktu yang lama, harap nantikan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya dan kegiatan yang penuh semangat yang sepadan dengan itu.”

TREASURE sendiri merupakan boyband dengan 12 anggota yang debut di tahun 2020, dan di comeback mendatangnya mereka akan merilis mini album bertajuk THE SECOND STEP CHAPTER ONE. Masih belum ada detil lanjutan mengenai comeback terbarunya, namun dipastikan sudah bisa melakukan pre-order dalam waktu dekat.

Siapkan girl grup baru

Salah satu dari empat agensi terbesar di Korea Selatan ini juga dikabarkan sedang menyiapkan kejutan baru, yakni girl grup yang sudah dirumorkan sejak tahun lalu. Nama yang masih tentatif “Baby Monster” ini sempat tersebar luas, dan cukup menarik perhatian publik. Namun belum tahu apakah nantinya akan debut dengan nama yang sama atau berbeda. Jika YG benar-benar akan menunjukkan girl group baru, berarti ini adalah kegiatan debut pertama kalinya setelah terakhir BLACKPINK pada tahun 2016.

Baca juga: Bagus Banget, Ini 5 Produk Skincare Korea Underrated yang Harus Kamu Coba!

Beri pengalaman baru untuk penggemar

Nggak cuma memberi kesempatan comeback untuk artisnya, YG Entertainment ternyata juga berkolaborasi dengan platform metaverse ZEPETO, di mana mereka menciptakan BLACKPINK House, menggunakan IP BLACKPINK, serta membuka ‘The SameE’, yakni sebuah kafe dan ruang proyek khusus yang mempertemukan artis dan penggemar dengan pengalaman yang lebih menyenangkan dan aman, karena bisa melihat idol dari dalam kafe tanpa kedinginan ataupun kehujanan. The SameE ini letaknya persis di depan kantor YG Entertainment, sehingga kamu bisa melihat langsung idola kamu bolak-balik kantor. Wow, seru ya?

Baca juga: Toko Merchandise K-Pop di Seoul yang Wajib Dikunjungi!

 

Itulah beberapa kabar terbaru dari YG Entertainment yang sudah lama ditunggu-tunggu. Kalau kamu salah satu penggemarnya, pastikan tabungan untuk beli albumnya sudah cukup ya!

 

Image : dok. YG Entertainment & soompi

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment