banner-detik

industry news

Generasi Muda Wajib Merapat, CXO Media Rilis Platform Baru untuk Kamu!

seo-img-article

Ada platform terbaru dari CXO Media untuk kamu para generasi muda! Kira-kira seperti apa ya?

Di tengah perkembangan dunia digital di Indonesia, CXO Media nggak mau ketinggalan untuk ikut andil di dalamnya. Salah satunya dengan meluncurkan platform terbaru buat generasi muda, yaitu cxomedia.id yang berkolaborasi dengan BNI dan Indomie. 

Nah, yang menarik dari platform cxomedia.id adalah fitur-fitur yang ada di dalamnya seperti konten edukatif untuk generasi muda, video interaktif, exclusive live streaming event, bahkan kamu bisa sekaligus belanja di platform tersebut lho! Sesuai dengan ketiga pilarnya yaitu Intereset, Insights, dan Inspire, cxomedia.id ingin membantu generasi muda agar lebih berkembang dan memegang peran penting di masa depan.

Yes, dengan adanya tiga pilar tersebut, cxomedia.id diharapkan bisa menjadi sumber inspirasi buat kamu sebagai generasi muda. Nggak cuma itu saja, kamu juga bisa menjadikan platform cxomedia.id sebagai sumber informasi terbaru yang pastinya dibutuhkan setiap saat. Pasti kamu tertarik dan makin nggak sabar untuk mencoba platform cxomedia.id kan?

Baca juga: Yuk, Jadi yang Pertama Dapetin Samsung Galaxy S21 FE 5G!

Oh iya, peluncuran platform cxomedia.id juga akan dibarengi dengan acara yang meriah banget, yaitu CXO Mediaverse! Acara ini akan diramaikan oleh beberapa program yang menarik mulai dari Leader on Leaders: Wejangan Bapak bersama Ir. H. Joko Widodo, Sharlini Eriza Putri, Andhyta F. Utami, Sabda P.S, dan Aldi Haryopratomo yang akan dipandu oleh Putri Tanjung di Istana Bogor; hingga program baru dari CXO Media, yaitu Her Voice bersama Kamila Andini, Suci Apriani, Aeshnina Azzahra, dan Hannah Al Rashid.

Selain itu, ada program spesial juga lho yang bakal dihadirkan, tak lain dan tak bukan yaitu program andalan CXO Media yaitu Ngobrol Sore Semaunya (NSS) yang menghadirkan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung. Acara ini juga bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kece banget kan?

Nggak berhenti sampai situ saja, akan ada special performances dari musisi Internasional yang lagi hits, yaitu LANY dan NIKI, serta musisi tanah air yaitu Raisa dan NonaRia juga akan meramaikan acara CXO Mediaverse pada hari Sabtu, tanggal 22 Januari 2022 mendatang pukul 15.30 hingga 20.00 WIB live di cxomedia.id.

So, jangan lupa untuk catat tanggalnya dan nggak boleh sampai terlewatkan kemeriahannya!

 

Image: Dok. CXO Media

Slow Down

Please wait a moment to post another comment