banner-detik

entertainment 2

4 Momen Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang Bikin Penggemar Histeris!

seo-img-article

Bak pasangan baru jadian satu bulan, sepasang kekasih di drama Snowdrop ini kembali sukses bikin heboh penggemar dalam semalam!

Jisoo BLACKPINK dan aktor Jung Hae In diketahui memerankan drama Snowdrop yang sempat kontroversi pada bulan lalu, hingga akhirnya tetap tayang dan mendapat rating tinggi hingga respon positif. Drama yang dibintangi juga oleh sederet aktor dan aktris senior ini, sempat gempar dengan lovestagram yang diunggah kedua pemeran utama Snowdrop sebelum penayangan drama.

Setelah menjalani beberapa episode sejak tayang pada 13 Desember, Jung Hae In terus mengunggah foto-foto manis, layaknya seorang boyfriend material yang love language-nya jadi idaman semua wanita. Beberapa penggemar mulanya hanya mengira unggahan kedua pasangan Snowdrop ini hanya sekadar kebutuhan promosi. Namun, ada foto-foto yang kemudian membuat penggemar berspekulasi bahwa mereka pacaran sungguhan!

Baca juga: Intip Penampilan Jisoo Blackpink Pakai Dior di Paris Fashion Week!

Memperingati ulang tahun tanpa memberi ucapan

Tanggal 3 Januari lalu jadi hari spesial bagi Jisoo, karena ia sedang berulang tahun. Di antara banyaknya ucapan yang datang, baik melalui foto maupun video dari kerabat dekat, ada satu unggahan yang bikin gempar penggemar “HaeSoo”, panggilan untuk couple Jung Hae In dan Jisoo, yakni satu unggahan dari Jung Hae In di Instagramnya.

Unggahan tersebut memang tampak sederhana bagi orang awam, namun cukup menggetarkan hati para fans HaeSoo. Pasalnya, fotonya adalah pesawat kertas yang diciptakan Young Ro (Jisoo) di sebuah scene Snowdrop. Pesawat kertas itu jadi kegiatan mereka berdua ketika terkunci di dalam ruang tersembunyi. Nggak sedikit juga yang menyimpulkan jika Jung Hae In turut merayakan ulang tahun Jisoo, walaupun nggak mengucapkannya secara langsung. Kalau bahasa internasionalnya, “say happy birthday without saying happy birthday”.

Baca juga: 5 Aktor yang Cocok Jadi Good Boy di Drama Korea! Mana Favoritmu?

Saling unggah hasil foto pasangan

Banyak yang bilang bahwa mereka sudah cocok sebagai pasangan dunia nyata, walaupun terhalang restu agensi. Pada 12 Januari lalu, Jung Hae In mengunggah foto bertiga dengan dua orang aktor Snowdrop lainnya, tanpa caption. Namun, nggak lama kemudian ia mengubahnya lagi menjadi “Photo by @sooyaaa__”. Jelas caption ini sudah menggambarkan betapa seriusnya chemistry mereka hingga terbawa ke dunia nyata.

Setelah Jung Hae In mengunggah foto, tepat sehari setelahnya giliran Jisoo yang mengunggah foto. Dalam caption-nya ia menulis, “Hari open house di sekolah,” dengan diapit emotikon bunga dan diakhiri dengan emotikon kamera dan mention ke @holyhaein. Sontak melihat momen langka ini, banyak shipper HaeSoo langsung histeris!

Namun ternyata senggol-senggolan photo taken by tersebut nggak berhenti sampai di situ. Jung Hae In turut mengunggah satu foto tambahan, lho!  Carousel post tersebut berisi 3 foto yang diabadikan Jisoo, ketika membuat adegan di mana Lim Su Ho menghadiri pesta sekolahan Young Ro. Angle wajah Jung Hae In tampak sangat dekat, seolah menjelaskan kedekatan mereka berdua. Para fans makin deg-degan deh! Nggak heran kalau pasangan ini juga jadi topik hangat di Twitter sepanjang 12-13 Januari ini.

Baca juga: Semakin Mesra, Inilah Potret Terbaru Jisoo Blackpink dan Jung Hae In!

Romantis jalur behind the scene

Hal yang menyesakkan dada adalah ketika mengetahui momen romantis Young Ro dan Lim Su Ho di Snowdriop ini memiliki porsi yang sedikit di awal episode, kemudian pahit di kemudian hari, setelah Su Ho ketawan sebagai mata-mata Korea Utara. Drama yang digadang-gadang ber-genre romance ini nyatanya meninggalkan kesan genre thriller. Justru penggemar menyaksikan adegan romance hanya di behind the scene yang diunggah JTBC.

Dalam unggahan yang berjudul “Please.. trust me! Ep. 20” tersebut, terdapat adegan dimana Jung Hae In turut membenarkan poni Jisoo secara natural, ia juga turut membantu membenarkan detail demi kontuiniti adegan. Hal yang seharusnya bisa dibantu oleh asisten makeup dan hairdo, namun Hae In memilih untuk melakukannya sendiri.

Tatapan Jung Hae In yang nggak biasa

Semakin gemas chemistry real life HaeSoo di berbagai interview, seorang OP di Twitter turut mengunggah satu video yang berisi perbandingan Jung Hae In ketika sedang promo dengan partner di project terdahulunya, dengan Hae In di project Snowdrop ini. Tatapan matanya benar-benar nggak bisa berpaling dari Jisoo. Apakah ini namanya insan yang sedang jatuh cinta?

Itulah beberapa momen HaeSoo yang bikin penggemar ikut salah tingkah, baper dan makin lancar halunya. Meskipun hanya spekulasi penggemar, namun nggak ada salahnya untuk mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan keduanya.

Bagi kamu yang ingin nonton drama Snowdrop bisa segera tonton di Disney+ Hotstar ya!

 

Image : dok. JTBC, instagram @sooyaaa__ & @holyhaein, dok. Disney+ Hotstar

Slow Down

Please wait a moment to post another comment